PSG Pastikan Kylian Mbappe Tidak Akan Pindah Klub

Gilabola.com – Presiden klub PSG, Nasser Al-Khelaifi menyebutkan Kylian Mbappe 100 persen akan tetap bertahan di Parc des Princes.

Setelah tampil gemilang secara konsisten di lini depan raksasa Liga Perancis, nama Kylian Mbappe pun terus dikaitkan dengan sejumlah klub besar di Eropa. Dari berbagai laporan Real Madrid dan Liverpool adalah dua tim yang ingin merekrutnya di bursa transfer musim panas nanti.

Hengkangnya Kylian Mbappe semakin kencang lantaran PSG gagal memenangkan trofi Ligue 1 2020/21. Sebab, Lille di laga pamungkas mampu meraih kemenangan saat melawan Angers dengan skor 2-1. Di sisi lain, kontraknya bersama klub berjuluk Les Parisiens juga tinggal menyisakan semusim lagi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dengan demikian, hal ini membuat raksasa Liga Spanyol dan Inggris berpeluang besar untuk mendapatkan tanda tangan Kylian Mbappe. Namun, Nasser Al-Khelaifi sepertinya mulai geram pemain kunci klubnya terus dihubungkan akan pergi dan akhirnya ia buka suara di mana memastikan sang pemain akan tetap menjadi bagian klub sepak bola asal Paris musim depan.

Berbicara kepada Canal+, Nasser Al-Khelaifi mengatakan Kylian Mbappe adalah pemain PSG. Bahkan dia pun meminta agar para fans tidak perlu khawatir dengan masa depan pemain penting klub sepak bola asal Paris.

Channel Gilabola di Youtube

Menurutnya, murni asli orang Paris diyakini Nasser Al-Khelaifi tidak akan membuat pemain lini depan itu tergoda untuk pindah klub. Ia menjelaskan sang pemain masih punya kontrak dan ingin tetap bertahan bersama Les Parisens.

Sebagai informasi, bersama PSG musim ini Kyalian Mbappe telah mengemas 42 gol dan 11 assit di semua kompetisi.

AHABET
AHABET