PSG Rela Lepas Julian Draxler Demi Pemain Buangan Arsenal

Gilabola.com – PSG sodorkan Julian Draxler untuk dapatkan pemain yang sedang dibuang Arsenal ke Hertha Berlin, Matteo Guendouzi.

Sejauh ini, masa depan Guendouzi di Emirates Stadium memang tak jelas, setelah ia tak disukai Mikel Arteta dan dipinjamkan ke Hertha Berlin sejak bulan October 2020. Karirnya bahkan telah dibekukan pelatih asal Spanyol itu musim lalu, setelah ia tunjukkan sikap tidak disiplin setelah kekalahan yang dialami The Gunners di laga melawan Brighton.

Arteta kemudian datangkan Thomas Partey di bursa transfer musim panas, dan diyakini telah mengincar beberapa pemain tengah lainnya, hingga Guendouzi makin tersisih.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di klub peminjam, incaran PSG berusia 21 tahun itu juga mendapati dirinya berada dalam posisi serupa, setelah Hertha mengganti pelatih mereka belum lama ini.

Menurut laporan L’Equipe yang dilansir Four Four Two,  Les Parisiens bisa memanfaatkan situasi ini dengan tawarkan kontrak permanen pada Guendouzi. Jawara Ligue 1 tersebut bahkan bisa sodorkan kesepakatan pertukaran pemain, dan tawarkan Draxler kepada The Gunners.

Channel Gilabola di Youtube

Pemain internasional Jerman ini tak lagi diminati di Parc des Princes, dan kontraknya tersisa kurang dari enam bulan lagi. Saat masih membela Wolfsburg pada tahun 2017, Draxler sempat dikaitkan dengan transfer ke Arsenal, tapi akhirnya ia lebih memilih gabung klub kota Paris.

Saat ini, Mikel Arteta ingin menambahkan permainan yang lebih kreatif untuk timnya di Emirates, dan bisa memanfaatkan kesempatan untuk datangkan playmaker tersebut.

Arsenal saat ini akan segera rampungkan kesepakatan pinjaman Martin Odegaard dari Real Madrid pekan ini. Namun, pemain PSG itu bisa berikan solusi yang lebih permanen terkait kurangnya opsi di posisi gelandang serang klub London Utara tersebut.

Saat ini, Emile Smith Rowe sudah tampil sebagai pemain nomor 10 bagi skuad Arteta dalam beberapa pekan terakhir, tapi tetap saja hanya ada sedikit pemain alternatif bagi jebolan akademi The Gunners tersebut di posisi itu.

Arsenal sudah kantongi 13 dari 15 poin terakhir yang tersedia, dan pastinya akan berusaha keras untuk mempertahankan performa terbaik mereka saat bertemu Southampton pada hari Rabu (27/1) dini hari WIB.

AHABET
AHABET