PSG Resmi Konfirmasi Mbappe Ingin Pindah, Tapi Tolak Tawaran 2,7 Trilyun dari Madrid

Gilabola.com – Paris Saint-Germain akhirnya memberikan jawaban resmi atas laporan baru-baru ini bahwa Real Madrid telah melayangkan tawaran formal mereka untuk Kylian Mbappe dengan biaya transfer sekitar Rp 2,7 Trilyun.

Direktur Paris Saint-Germain Leonardo mengkonfirmasi bahwa Kylian Mbappe ingin pindah, tapi pihaknya dengan tegas mengatakan bahwa tawaran Rp 2,7 Trilyun dari Real Madrid telah ditolak.

“Kylian Mbappé ingin bergabung dengan Real Madrid dan kami TIDAK akan menahannya. Kami mengatakan TIDAK untuk tawaran pertama Madrid, tetapi jika persyaratan kami terpenuhi, kami akan lihat nanti,” kata Leonardo kepada L’Équipe, Parisien & Marca.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Secara lebih lanjut bahkan mantan pelatih AC Milan untuk menuduh bahwa pendekatan yang dilakukan Los Blancos kepada bintang mereka adalah ilegal, membuat mereka enggan lagi untuk berbicara dengan pihak tim ibukota Spanyol itu.

Menariknya adalah bahwa kendati Leonardo menegaskan bahwa mereka tidak akan menahan Kylian Mbappe untuk bergabung ke Real Madrid, dia justru juga mengatakan bahwa PSG tidak pernah membuka pintu untuk kepergian penyerang Prancis itu.

Raksasa Ligue 1 itu juga menegaskan bahwa pihaknya tidak akan membiarkan pemain berusia 22 tahun itu pergi secara bebas transfer, meski menariknya bahwa mereka justru banyak menikmati pembajakan pemain secara gratis musim panas ini pada Lionel Messi, Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, dan Gini Wijnaldum.

“Sepertinya strategi Madrid adalah untuk mencoba mendapatkan TIDAK dari kami, untuk menunjukkan bahwa mereka telah mencoba segalanya dan menunggu selama satu tahun untuk mendapatkan Kylian Mbappe secara gratis. Kylian selalu berjanji dia TIDAK akan pergi dengan gratis,” tambahnya.

“Kami membuat dua penawaran penting kepada Mbappe: satu untuk pemain top di skuad dua bulan lalu dan satu untuk pemain di atas para pemain lainnya baru-baru ini. Kami ingin membuktikan kepadanya bahwa dia adalah pemain penting, di pusat proyek, tetapi tidak di atas proyek”.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO