PSG Segera Ajukan Tawaran Awal Jemput David de Gea

PSG Segera Ajukan Tawaran Awal Jemput David de Gea

Gilabola.com – PSG segera mengajukan tawaran awal jemput David de Gea dari Manchester United. Klub Liga Prancis itu siapkan dana enam puluh juta pound saja.

Sun melaporkan jika Paris Saint-Germain siap mengajukan tawaran enam puluh juta pound untuk kiper David de Gea. Mereka siap menampung kiper Manchester United tersebut untuk berkiprah di Ligue 1.

Bukan hanya bersiap dengan dana tawaran saja, mereka juga siap memenuhi permintaan gaji tiga ratus lima puluh ribu pound per pekan. Nilai yang tidak memberatkan bagi tim kaya Prancis tersebut.

Masa depan De Gea di kubu The Red Devils sendiri tidak aman saat ini. Ole Gunnar Solskjaer berpeluang melepas sang kiper daripada membiarkannya pergi secara gratis ke klub lain.

PSG masih percaya dengan kemampuan David de Gea

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Bukan tanpa pesaing, tim Ligue 1 harus bertarung lawan Juventus yang juga dikaitkan dengan De Gea. Berdasarkan sejarah transfernya, De Gea pernah nyaris gabung ke Real Madrid di tahun 2015 silam. Meski menjanjikan, namun klub La Liga itu telat menuntaskan segala persyaratan tepat waktu.

Gagal ke Real Madrid, sang kiper lantas berjuang keras untuk menemukan performa terbaiknya di kubu Setan Merah. Pergantian pelatih dari Jose Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer kurang mulus juga dialami sang kiper.

De Gea bahkan lakukan kesalahan yang membuat Manchester City dapat gol kedua mereka di laga skor 2-0 lawan Manchester United. Masih yakin akan kemampuan sang kiper, klub raksasa Prancis PSG tetap ingin mendapatkannya ke Ligue 1.