PSG Serius Ingin Rekrut Arsene Wenger Sebagai Pelatih

PSG Serius Ingin Rekrut Arsene Wenger Sebagai Pelatih

PSG ternyata serius ingin merekrut mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, sebagai pelatih baru mereka. Klub Liga Prancis tersebut sudah menerima beberapa lamaran kerja lain saat PSG datang pada dirinya.

Thomas Tuchel sendiri sampai sekarang masih terus merasa frustrasi setelah jendela transfer Januari di mana tuntutan pentingnya tidak terpenuhi. Saat Tuchel kesal, manajemen Paris Saint-Germain malah berharap untuk menyelesaikan masalah ini dengan menjadikan Arsene Wenger sebagai direktur baru sepak bola mereka.

BACA:  PSG Kirim Neymar Pulang ke Brasil

Hubungan klub dengan petahana saat ini dari peran itu, Antero Henrique, patah tulang untuk sedikitnya, seperti yang dijelaskan oleh mantan pelatih Borussia Dortmund. “Saya punya pendapat dan dia punya pendapat sendiri,” katanya.

PSG belum dapat jawaban dari Arsene Wenger

Menurut sebuah laporan yang diterbitkan oleh The Times, Wenger telah menerima tawaran dari klub Paris, serta tiga lainnya, untuk mengambil peran yang akan membuatnya mengendalikan perekrutan klub. Jelas membuktikan jika sang manajer sepuh masih tak sepi peminat.

BACA:  PSG Ramaikan Perburuan Transfer Callum Hudson-Odoi

Laporan tersebut menyatakan bahwa mantan bos Arsenal telah dihubungi oleh tiga klub dan satu tim nasional, meskipun PSG tampaknya menjadi yang paling menarik bagi individu yang telah berada di puncak sepakbola Eropa untuk bagian terbaik dari dua dekade. Wenger sendiri tak mau terlalu terburu-buru berikan jawaban.

Advertisement
OLE777
OLE777

Arsene Wenger masih cukup ikonik bagi klub Liga Inggris Arsenal. Jasanya juga sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Meski cukup lama berkarir bersama Meriam London, namun pada akhirnya penurunan prestasi tim tak bisa menyelamatkan karirnya di Arsenal.

BACA:  PSG Bekukan Kontrak Lassana Diarra