PSG Siap Jual Kylian Mbappe Musim Panas Ini ke Klub Manapun, Kecuali Real Madrid!

Gila Bola – PSG akhirnya diberitakan akan melepas Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas ini. Les Parisiens pun siap menjual bintangnya itu ke klub manapun, kecuali satu klub: Real Madrid!

Saat ini, tak ada topik lain di dunia sepak bola yang tengah ramai dibahas kecuali Kylian Mbappe. Keputusan pemain muda asal Perancis itu untuk tak memperbarui kontraknya di Parc des Princes telah membuka berbagai spekulasi dan laporan yang tak seperti sebelumnya.

Kini tampaknya Kylian Mbappe tak akan memperbaru kontraknya dengan PSG. Mengingat kesepakatannya dengan raksasa Ligue 1 itu akan berakhir musim panas mendatang, Les Parisiens berisiko kehilangan mantan bintang AS Monaco secara cuma-cuma, jika mereka tak segera menjualnya.

Kehilangan aset terbesar mereka tentunya tak ada dalam agenda PSG, dan mereka akan menjual Kylian Mbappe kepada PENAWAR TERTINGGI, demikian berita yang beredar pagi ini. Namun, menurut El Larguero, pernyataan itu alami perubahan.

Pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi, diketahui sangat marah dengan Real Madrid dan Kylian Mbappe yang terus bermain mata. Apalagi, hal itu terjadi secara terus-menerus dalam beberapa tahun terakhir.

PSG Prioritaskan Tawaran dari Inggris

Media Spanyol itu – yang dilansir Madrid Universal, bahkan memberitakan PSG siap menjual bintang mereka itu kepada klub manapun, kecuali Real Madrid.

Tim-tim seperti Manchester United, Chelsea dan Liverpool juga ikut memperhatikan situasi pemain 24 tahun itu, dan tak akan ragu-ragu untuk gelontorkan dana segar di musim panas ini. PSG akan prioritaskan tawaran dari klub-klub Inggris, dan ini membuat situasi Mbappe semakin rumit.

Hati Mbappe tampaknya sudah tertambat di Real Madrid, dan dia tak pernah berpikir untuk gabung klub lain musim panas ini. Apalagi, saat ini juga ada ruang kosong yang harus diisi di Bernabeu setelah mereka kehilangan Karim Benzema.

PSG Minta 2,9 Triliun untuk Kylian Mbappe

Untuk dapatkan Mbappe, Los Blancos harus sodorkan setidaknya 180 juta Euro – setara 2,9 triliun Rupiah, tapi kini pertarungan itu tampaknya jauh dari sederhana, mengingat sikap terbaru PSG terkait penjualan pemain tersebut.

Dalam beberapa hari mendatang, tentunya akan sangat penting dalam putuskan klub baru bintang Timnas Perancis itu.

Namun, dengan kemungkinan pindah ke Real Madrid sekarang, orang tentunya tak bisa tidak pikirkan bagaimana potensi lini depan El Real musim depan dengan adanya Mbappe, Vinicius Junior dan Rodrygo Goes.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!