PSG Siap Kalahkan Newcastle United Gaet Incaran Chelsea Pengganti Presnel Kimpembe

Gila BolaPSG berusaha saingi Newcastle United untuk satu lagi pemain berbakat Sporting CP, Goncalo Inacio – yang diproyeksikan sebagai pengganti Presnel Kimpembe di bursa transfer musim panas ini, tetapi juga menjadi incaran Chelsea.

Menurut Fabrizio Romano, direktur olah raga Les Parisiens Luis Campos merupakan penggemar berat bek asal Portugal tersebut. Raksasa Prancis itupun membidik Inacio sebagai pengganti Kimpembe yang menurut berita Daily Mail, juga menjadi bidikan Thomas Tuchel yag berniat membangun kembali lini pertahanan skuadnya.

PSG bukan satu-satunya klub yang tertarik pada Inacio. Klub Liga Premier lainnya, Newcastle United, juga santer dikaitkan dengan bek tengah berusia 20 tahun tersebut, bahkan sejak bulan Januari. Musim panas ini, klub kaya baru Inggris itu kembali dikaitkan dengan the Toon yang disebut-sebut masih berminat datangkan pemain berbakat Sporting itu – yang musim lalu menikmati momen keberhasilannya menerobos skuad utama.

Secara alamiah Inacio bermain sebagai bek tengah, tapi ia juga bisa diandalkan sebagai bek kiri. Inacio bahkan dipandang sebagai pemain bertahan andalan Portugal di masa datang, di mana pemain muda kelahiran Almada itu membidik tempat di skuad asuhan Fernando Santos di Piala Dunia Qatar pada akhir tahun ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Musim panas ini, pemain muda itu akan menjadi momen bagi Inacio untuk alihkan karirnya ke skuad utama, di mana Newcastle dan PSG sekarang sama-sama memburu tanda tangannya. Jika sejarah telah mengajarkan kita banyak hal, maka sudah seharusnya The Toon mewaspadai daya tarik jawara Ligue 1 tersebut.

PSG memang sudah kalahkan Newcastle dalam transfer Hugo Ekitike musim panas ini – seorang striker yang semula tampak akan bergabung dengan klub Liga Premier tersebut, sebelum akhirnya Christophe Galtier membajak penyerang rencana tersebut dan membawanya ke Paris. Demikian diungkapkan HITC.

Newcastle barangkali memang klub terkaya di dunia sepak bola, tapi mereka tak punya jaminan bakal memenangkan setiap perburuan pemain yang mereka incar. Terutama setelah mereka mendapat pejaran berharga dalam rencana transfer Ekitike, dan ini harusnya membantu The Toon untuk bisa kalahkan PSG dalam perburuan jasa Inacio.

Pemain bertahan asal Portugal itu bisa menjadi tambahan jangka panjang The Magpies, dan dengan Newcastle yang sudah berhasil datangkan Sven Botman, maka Inacio bisa menjadi potongan puzzle terakhir dalam rencana Edie Howe membangun lini belakang skuadnya, di mana ia bisa bermain dan berkembang bersama-sama selama bertahun-tahun mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!