PSG Siap Keluarkan Rp 1 Triliun Untuk Boyong Gelandang Bintang Napoli

Gilabola.com – Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain kabarnya siap menggelontorkan dana sebesar Rp 1 Triliun untuk memboyong gelandang andalan Napoli asal Spanyol, Fabian Ruiz musim depan.

Kembali gagal menggapai ambisi mereka untuk meraih gelar Liga Champions, Paris Saint-Germain disebut akan aktif di bursa transfer musim panas untuk memboyong talenta-talenta baru. Salah satu nama yang kini santer dikabarkan akan menjadi target utama dari skuad asuhan Mauricio Pochettino adalah gelandang andalan dari Napoli asal Spanyol, Fabian Ruiz.

Ruiz sendiri telah menjadi sosok yang penting bagi Napoli semenjak diboyong dari Real Betis pada 2018 lalu. Performa dari pemain tim nasional Spanyol itu bisa dibilang sangat konsisten dalam menggalang sektor sentral dari permainan I Partenopei tersebut termasuk pada musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Melihat penampilan serta usianya yang masih terbilang muda, sang pemain pastinya menarik minat banyak tim, tidak terkecuali PSG yang memang masih berambisi meningkatkan kualitas lini tengah mereka. Menurut laporan dari Corriere dello Sport serta Canal Supporters, penguasa Ligue 1 itu memang sangat serius ingin mendaratkan Ruiz dan bahkan sudah siap mengeluarkan dana sekitar Rp 1 Triliun untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Angka yang siap dikeluarkan oleh PSG memang bisa dibilang cukup besar di era pandemi, tetapi bisa jadi memang yang diperlukan guna membujuk Napoli untuk melepas gelandangnya itu. Masih memiliki kontrak hingga 2023, pastinya tidak akan mudah untuk bisa memboyong sang geladang, tetapi I Partenopei kabarnya bisa terbuka untuk melepas bintangnya itu jika anak asuh Gennaro Gattuso gagal lolos ke Liga Champions.

Channel Gilabola di Youtube

Saat ini Napoli memang masih bersaing ketat dengan lima tim lain guna memperebutkan jatah ke Liga Champions, jadi apapun masih bisa terjadi. Dengan kondisi ekonomi yang tidak menentu, kegagalan lagi masuk ke kompetisi antar klub Eropa terbesar saat ini itu pastinya akan membuat I Partenopei harus berkorban di bursa transfer.

Ruiz yang menjadi incaran cukup banyak klub, bisa menjadi tumbal bagi Napoli mengingat mereka berpotensi mendapatkan dana yang cukup besar. Selain PSG, tim-tim lain seperti, Real Madrid, Barcelona, AC Milan, Atletico Madrid serta Juventus juga dikabarkan tengah memonitor situasi dari gelandang tangguh tersebut.

AHABET
AHABET