PSG Siap Saingi Inter Milan Untuk Datangkan Gelandang Hertha Berlin

Gilabola.com – PSG dan Inter Milan kabarnya siap bersaing pada bursa transfer musim panas nanti untuk bisa memboyong gelandang serang Hertha Berlin, Matheus Cunha.

Baru saja didatangkan oleh klubnya, Hertha Berlin pada bursa transfer Januari lalu dari RB Leipzig, gelandang asal Brazil, Matheus Cunha ternyata sudah diminati beberapa klub besar. Meskipun tercatat hanya tampil sebanyak 11 kali dengan menorehkan 5 gol dan dua assist, Cunha ternya sudah membuat raksasa Prancis, Paris Saint-Germain dan juga tim kuat Serie A, Inter Milan terpikat.

Menurut pemberitaan dari media Jerman, Kicker, baik PSG dan Inter bahkan sudah siap bersaing untuk memboyong pemain berusia 21-tahun itu musim panas nanti. Dari keduanya, saat ini sepertinya tim besutan Thomas Tuchel yang sudah lebih menunjukkan keseriusan mereka karena sudah merencanakan pertemuan dengan agen sang pemain untuk membahas rencana transfer tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Klub penguasa Ligue 1 itu memang terkenal cukup serius dengan mendatangkan pemain-pemain muda berbakat agar bisa menjadi kunci kekuatan mereka tidak hanya dalam waktu dekat tapi juga di masa depan. Cunha sendiri memang dinilai sebagai talenta menarik yang bisa jadi akan menjadi bintang besar di kemudian hari, jika dia memang bisa berkembang sesuai potensinya.

Sementara Inter, sementara ini memang masih memonitor situasi sang pemain dan menunggu langkah dari PSG. Hal ini bisa jadi karena memang Hertha sendiri tidak akan begitu saja melepas pemain yang baru saja mereka beli pada musim panas lalu.

Selain itu, datangnya investor baru di Hertha, Lars Windhorst, kini membuat klub tersebut menjadi salah satu tim Bundesliga yang memiliki kondisi finansial kuat dan tidak terpengaruh oleh pandemi. Karena itulah, jika memang Die Alte Dame tidak berniat melepas Cunha, sepertinya akan sangat sulit baik bagi PSG maupun I Nerazzurri untuk bisa memboyongnya musim depan.

Dengan usianya yang masih mudah, Cunha sendiri mungkin juga masih ingin bisa bertahan dan mendapatkan menit bermain yang banyak agar bisa mengembangkan kemampuannya. Pindah ke PSG atau Inter bisa jadi akan membuatnya mendapatkan kesemptan bermain yang lebih sedikit, karena harus bersaing dengan banyak pemain untuk hal tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO