PSG Siap Serang Balik, Bidik Tiga Pemain Real Madrid

PSG Siap Serang Balik, Bidik Tiga Pemain Real Madrid

Gilabola.com – PSG siap lakukan serangan balik, dan memboyong tiga pemain Real Madrid sekaligus di bursa transfer musim panas tahun ini.

Belakangan ini santer diberitakan, Real Madrid akan memboyong dua bintang PSG; Neymar dan Kylian Mbappe. Namun, diam-diam Parc des Princes malah memburu tiga pemain dari klub raksasa Spanyol itu; Toni Kroos, Isco dan Gareth Bale.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Ketiga pemain Madrid tersebut tunjukkan penampilan yang berbeda-beda di musim ini. Isco yang nyaris tak pernah dimainkan saat Madrid diasuh Santiago Solari, mulai kembali dapatkan tempatnya setelah Zidane kembali.

Namun, nasib berbeda dialami Kroos dan Bale. Keduanya bahkan terus-menerus dikaitkan dengan rumor transfer, terutama Bale yang tak pernah diminati Zidane.

Ingin Datangkan Pemain Baru

PSG pun inginkan ketiganya sekaligus. Raksasa Ligue 1 itu ingin membenahi skuad mereka untuk musim depan, setelah agak mengecewakan di kompetisi musim ini. Walau tetap menjadi jawara Ligue 1, namun skuad Thomas Tuchel harus melepas impiannya menjadi juara Liga Champions, bahkan kehilangan trofi Piala Prancis di musim ini.

Kembalinya Zidane ke bangku pelatih Madrid telah berperan besar dalam munculkan kembali tanda tanya mengenai peluang Madrid musim depan, setelah pelatih tersebut sebelumnya berhasil membawa Madrid raih trofi Liga Champions selama tiga musim berturut-turut.

Zidane yang ingin datangkan pemain baru, harus melepas sejumlah punggawa lawas-nya untuk memberi jalan bagi para pendatang baru tersebut. Untuk itulah, ketiga pemain tersebut layak dilepas Bernabeu akhir musim ini.

Lepas Cavani dan Draxler

Nantinya, kedatangan tiga pemain Madrid tersebut ke ibukota Prancis akan diimbangi dengan hengkangnya striker asal Uruguay, Edinson Cavani, dan Julian Draxler. Apalagi, pemain asal Jerman itu berpeluang besar untuk gabung raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

Saat ini, menurut Transfermarkt, Kroos memiliki nilai pasar sebesar 80 juta Euro (sekitar Rp1,3 triliun), lalu Isco berkisar 60 juta Euro (Rp962 miliar) dan bintang asal Wales, Gareth Bale, diperkirakan sebesar 70 juta Euro (Rp1,12 triliun).