PSG Siap Tebus Mahal Gelandang Tottenham Hotspur

PSG menjadikan gelandang Tottenham Christian Eriksen sebagai salah satu target transfer utama mereka di musim panas ini.
PSG menjadikan gelandang Tottenham Christian Eriksen sebagai salah satu target transfer utama mereka di musim panas ini.

Gilabola.com – Klub Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan ingin memboyong gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen pada musim panas ini. Mereka berani menebus mahal pemain internasional Denmark tersebut.

Dilansir Daily Express, PSG telah mempertimbangkan Christian Eriksen sebagai salah satu pemain yang mereka inginkan untuk dibeli pada bursa transfer musim panas ini.

Juara Ligue 1 itu butuh pemain berkelas untuk mengisi lini tengah mereka agar bisa bersaing lebih baik lagi di ajang Liga Champions musim depan setelah di musim ini mereka tersingkir di babak 16 besar karena kalah dari Real Madrid.

Christian Eriksen, 26 tahun, telah menjadi pemain yang semakin penting perannya bagi Spurs selama lima tahun, dan telah menjalin hubungan yang tangguh dengan Harry Kane.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Demi mendapatkan tandatangan Erikssen, PSG dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran sebesar 100 juta poundsterling atau setara Rp 1,89 triliun untuk transfer  gelandang Tottenham tersebut.

PSG mendaratkan Neymar dalam kesepakatan 200 juta poundsterling atau setara Rp 3,8 triliun pada  musim panas lalu, dan akan membayar kepada AS Monaco sekitar 150 juta poundsterling atau Rp 2,84 triliun sebagai tebusan untuk mempermanenkan kontrak Kylian Mbappe pada bulan Juli 2018 mendatang.

Belum tercapainya ambisi meraih trofi Liga Champions menjadi alasan utama bagi klub raksasa Prancis ini untuk terus berusaha mendatangkan pemain top, termasuk dengan rencana perekrutan Eriksen pada musim panas ini.