PSG Siap Tikung Target Transfer The Gunners

PSG berminat datangkan Arnaut Danjuma dan siap bersaing dengan Arsenal amankan tanda tangannya.

Gila Bola – PSG dikabarkan siap bersaing dengan Arsenal mendapatkan tanda tangan pemain sayap Villarreal, Arnaut Danjuma di musim panas ini.

Arnaut Danjuma bisa dibilang telah membuat kemajuan yang pesat dalam karier sepak bola di level top, setelah dia datangkan tim berjuluk Kapal Selam Kuning dari Bournemouth pada musim anas 2021.

Pemain berposisikan sayap kiri telah menjadi sosok kunci dim tim asuhan Unai Emery, yang berhasil membawa Villarreal mencapai ke semifinal Liga Champions musim ini. Rupanya penampilannya impresifnya bukan hanya membuat Arsenal ingin memboyongnya, namun PSG juga berminat.

Menurut Fichajes, raksasa Liga Perancis tertarik mendatangkan Arnaut Danjuma. Keseriusan yang ditunjukkan oleh klub sepak bola asal Paris sangat wajar, karena Kylian Mbappe dan Angel Di Maria berpotensi meninggalkan Parc des Princes.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Selain itu, dilaporkan juga bahwa Liverpool diam-diam juga kepincut dengan pesepak bola berpaspor Belanda tersebut. Dengan begitu, agen sang pemain akan pusing akan menentukan klub mana yang bakal cocok untuk kliennya apakah akan menerima tawaran dari PSG atau klub asal Inggris.

Bidikan raksasa Liga Perancis telah mencetak 16 gol di semua kompetisi musim ini. Fleksibilitas Danjuma tentu saja bisa menarik bagi Les Parisiens atau Arsenal, yang suka memainkan tiga pemain depan.

Jika PSG benar-benar kehilangan Kylian Mbappe dan Angel Di Maria, maka pemain kunci Villarreal bisa menjadi rekrutan yang ideal untuk tim besutan Mauricio Pochettino.

Sementara Arnaut Danjuma masih punya kontrak jangka panjang di Villarreal. Pemain berusia 26 tahun masih terikat hingga 2026 mendatang. Jadi jika mau membawanya harus menggelontorkan dana yang besar.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!