PSG Siapkan Rp 4,5 Triliun Untuk Bajak Bintang Barcelona

Gilabola.com – Setelah sukses memboyong Neymar dari Barcelona pada musim panas lalu, kini klub Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk membajak Philippe Coutinho dari Camp Nou.

Tidak main-main tawaran yang disiapkan oleh PSG untuk bintang asal Brasil itu. Menurut laporan Espana Football, PSG akan mengajukan tawaran rekor dunia sebesar 240 juta poundsterling atau setara Rp 4,5 triliun untuk transfer gelandang Barcelona itu pada musim panas ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Coutinho baru saja bergabung dengan Barca pada bulan Januari 2018 lalu dengan nilai transfer sebesar 142 juta poundsterling dari Liverpool.

Selain alasan kualitas yang dimiliki Coutinho, PSG membidiknya demi mengamankan Neymar. Dipastikan Neymar akan senang dan tak berpikir lagi untuk hengkang dari PSG andaikan klub itu mampu mendatangkan rekan setimnya di Timnas Brasil tersebut.

Menurut laporan media Spanyol, Mundo Deportivo, keinginan PSG untuk membeli Coutinho dengan harga selangit telah membuat agen Coutinho tergoda untuk membuka negosiasi dengan pihak Barcelona.

Coutinho menandatangani kontrak hingga Juni 2023 bersama Barcelona. Pemain 26 tahun itu membantu Los Azulgranas memenangkan Copa del Rey dan LaLiga musim 2017-2018.

Sejak bergabung dengan Barcelona, Coutinho telah bermain sebanyak 18 kali. Dia mencatatkan delapan gol untuk skuat asuhan Ernesto Valverde itu.