PSG Siapkan Tawaran Musim Panas untuk Gelandang Chelsea N’Golo Kante

PSG Siapkan Tawaran Musim Panas untuk Gelandang Chelsea N'Golo Kante

PSG siap memanfaatkan situasi galau N’Golo Kante di Chelsea dengan ajukan tawaran untuk gelandang mungil asal Prancis itu pada musim panas mendatang.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, saat ini terus mainkan N’Golo Kante di luar perannya di lini tengah yang selama ini disukainya. Gelandang 27 tahun itu ikut mengangkat trofi Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis, serta dua trofi Liga Premier bersama Leicester City dan Chelsea di dua musim berbeda secara berturut-turut.

BACA:  Pep Guardiola Menolak Jadi Pelatih Chelsea

Namun, Maurizio Sarri saat ini sedang berjuang untuk dapatkan dampak yang sama dari pemain berusia 27 tahun itu, dengan peran yang agak berbeda di lini tengah.

Sejak Sarri datang ke Stamford Bridge, Kante dipaksa keluar dari posisi alaminya untuk memberi tempat pada pemain yang dibawa Sarri dari Napoli, Jorginho, dan Kante bermain lebih luas, lebih dari perannya di lini tengah selama ini.

PSG Bidik Kante Sebagai Pengganti Rabiot

N’Golo Kante teken kontrak lima tahun baru senilai 290 ribu Poundsterling (Rp5,3 miliar) per pekan pada November tahun lalu. Tapi,┬áitu tak akan menghalangi juara Ligue 1 tersebut dari upayanya untuk memikat Kante kembali ke Paris. Demikian diungkapkan Le10 Sport.

Advertisement
OLE777
OLE777

Laporan tersebut mengklaim, hubungan antara Kante dan Maurizio Sarri sangat rapuh saat ini, sementara PSG terus siapkan rencana untuk wujudkan ambisinya menggaet Kante.

BACA:  PSG Bekukan Kontrak Lassana Diarra

PSG memang terus bergerilya mencari gelandang tengah baru, untuk gantikan Adrien Rabiot. Karir Rabiot tengah dibekukan PSG dan tak pernah bermain lagi sejak 11 Desember lalu.