PSG Sodorkan Julian Draxler Gaet Lucas Paqueta dari Milan

PSG Sodorkan Julian Draxler untuk Gaet Lucas Paqueta dari Milan

Gilabola.com – PSG siap sodorkan Julian Draxler untuk dapatkan Lucas Paqueta dari AC Milan, Januari mendatang.

Draxler yang musim ini banyak dibekap cedera, kabarnya diinginkan banyak klub di Eropa, termasuk sesama klub Ligue 1, Lyon, dan klub Bundesliga, Hertha BSC. Tapi, Les Parisiens lebih suka memanfaatkan pemain asal Jerman itu sebagai pemanis transfer Paqueta dari Rossoneri.

Menurut Milanista NonEvoluto melalui SempreMilan yang dilansir PSGTalk, raksasa Ligue 1 itu telah mengajukan tawaran untuk Paquetá sekitar 8 juta Euro plus Draxler.

Meskipun Draxler telah dimasukkan dalam kesepakatan Paqueta, namun biaya transfer pemain itu tetap dinilai terlalu rendah untuk Rossoneri yang semula datangkan pemain asal Brasil itu dari Flamengo dengan ongkos 35 juta Euro pada Januari lalu. Demikian ditambahkan Diario AS. Sedangkan Transfermarkt menyatakan, saat ini nilai pasar Paquetá tidak jatuh-jatuh amat, dan masih berada di kisaran 33 juta Euro.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sebelumnya dilaporkan, PSG menginginkan sekitar 20 juta Euro untuk Draxler. Hingga akhirnya mereka menyetujui kesepakatan untuk mengirim pemain asal Jerman itu dan dana sebesar 15 juta Euro ke Milan, dengan harapkan rencana transfer tersebut lebih cepat diselesaikan.

Parc des Princes kabarnya juga ingin mengontrak Paquetá selama empat setengah tahun, dengan gaji senilai 3,5 juta Euro plus bonus. Masih menurut SempreMilan, nilai tersebut hampir dua kali lipat dari yang dikantongi pemain asal Brasil itu di Milan. Karena besaran ini pula, diperkirakan Paquetá bisa memaksakan kesepakatan pindahnya ke Paris pada Januari mendatang.

Namun, Hertha Berlin juga berharap bisa datangkan Draxler dari Paris dann memboyongnya kembali ke Jerman. Pelatih baru Hertha, Jurgen Klinsmann, memang sangat mengidolakan Draxler dan berharap pemain muda berusia 26 tahun itu gabung klubnya.

Saat ini, kontrak Draxler di Parc des Princes akan berakhir pada 2021 mendatang. Sayangnya, di musim 2019/20 ini Draxler lebih banyak menepi dan amat sangat jarang dimainkan setelah alami cedera kaki. Draxler bahkan hanya tampil dalam delapan pertandingan sejauh musim ini.

Selain bintang PSG tersebut, Hertha Berlin memang dikaitkan dengan sejumlah nama pemain jelang dibukanya bursa transfer musim dingin, Januari mendatang. Di antaranya pemain Arsenal Granit Xhaka, pemain Tottenham Victor Wanyama maupun Julian Weigl dan Mario Götze dari Borussia Dortmund.