PSG Stop Semua Kegiatan, Prancis Semakin Mencekam

PSG Stop Semua Kegiatan, Prancis Semakin Mencekam

Gilabola.com – PSG bulatkan tekad stop semua kegiatan klub Liga Prancis itu saat situasi di negara Prancis semakin mencekam akibat virus corona.

PSG sebelumnya masih bisa memberikan kabar bahagia soal Neymar kepada Barcelona, namun saat ini mereka mulai membatasi segala kegiatannya. Klub raksasa yang berbasis di Kota Paris dan didirikan pada tahun 1970 itu kini menghentikan semua kegiatan mereka.

Paris Saint-Germain dilaporkan The Standart memutuskan hentikan semua kegiatan olahraga sampai waktu yang tidak ditentukan akibat wabah corona yang masih menggilabola di negara yang pernah merasakan cengkeraman para soldadu Third Reich tersebut. Mereka sudah membatasi banyak kegiatan sejak pekan lalu, namun kini menghentikan secara penuh demi menghindari meluasnya penyebaran sang virus nakal.

Bukan hanya untuk klub sepakbolanya saja, mereka juga sudah menghentikan semua kegiatan klub bola basketnya. Sama seperti para kompatriotnya di gelaran lain, para pemain Paris Saint-Germain juga akan sibuk latihan di rumah untuk menjaga kebugaran mereka selama wabah ini belum menghilang.

PSG dan Nice ingin mencegah penyebaran virus corona

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Awalnya mereka masih memilih untuk melakukan pembatasan kegiatan saja, namun perkembangan penyebaran virus ini tidak menunjukkan tanda-tanda membaik. Di negara pusat mode tersebut dilaporkan sudah terpapar 4500 kasus dengan jumlah korban tutup usia sebanyak 91 orang. Hal ini juga mendorong Nice untuk ikut menghentikan semua kegiatan mereka.

Sebelumnya Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, telah menyarankan agar Liga Prancis musim ini dihentikan secara total sebelum terlambat. Ia bahkan meminta gelaran ini nantinya dimulai dari awal lagi jika kondisi sudah kondusip kelak.

“Hal yang paling logis dan masuk akal saat ini adalah: Kita membatalkan semuanya dan kembali ke situasi awal seperti di permulaan musim,” ujarnya kepada koran Le Monde.

Kubu Paris Saint-Germain masih duduk di pucuk klasemen sementara dengan 68 poin sejauh musim ini. Marseille membayangi di tangga 2 dengan 56 poin dan Stade Rennais di tangga 3 dengan 50 poin.