PSG Tanggapi Transfer Neymar dan De Ligt

PSG Tanggapi Transfer Neymar dan De Ligt

Gilabola.com – PSG melalui Direktur Olahraga mereka, Leonardo, telah menanggapi transfer Neymar dan Matthijs de Ligt. Untuk nama yang terakhir tidak akan didatangkan.

Direktur Olahraga Paris Saint-Germain Leonardo mengonfirmasi Barcelona memang telah meminta Neymar, tetapi Gianluigi Donnarumma bukanlah prioritas dan Matthijs de Ligt tidak akan datang ke Paris.

Mantan Direktur Teknik AC Milan Leonardo baru saja kembali ke Paris Saint-Germain dan sudah berhadapan dengan masalah serius, hari ini klub mengeluarkan peringatan pada Neymar yang belum datang ke pelatihan pramusim.

“Posisi ini jelas untuk semua orang, tetapi hanya satu hal yang pasti hari ini, dia (Neymar) memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya dengan kami. Karena kami belum menerima tawaran, kami tidak punya apa-apa untuk dibicarakan,” kata Leonardo kepada media Prancis, Le Parisien, dan Football Italia.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kami jarang sekali melakukan kontak dengan Barcelona. Mereka mengatakan ingin membeli, tetapi kita dapat melihat bahwa mereka tidak dalam posisi untuk membeli. Neymar dapat meninggalkan klub jika ada penawaran yang cocok, tetapi sejauh ini kami belum menerima penawaran yang serius. Itu tidak akan dilakukan dalam sehari, itu pasti.”

PSG juga menanggapi rumor lainnya

Leonardo juga mengomentari cerita transfer lainnya, seperti rumor tentang Les Rouge-et-Bleu yang menawarkan uang tunai ditambah Alphonse Areola untuk kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma.

“Kiper bukan prioritas kami. Kami memiliki Kevin Trapp, Areola, Bulka dan penjaga gawang keempat, Garissone Innocent. Itulah realitas situasi saat ini.”

Paris Saint-Germain telah menjadi tim favorit untuk mendatangkan bek Ajax De Ligt, tetapi ia tampaknya telah menyetujui persyaratan transfer dengan Juventus sebagai gantinya.

“Tidak, De Ligt tidak akan datang ke PSG. Ada kemungkinan, dia adalah pemain yang hebat, tetapi ini bukan waktu yang tepat untuk melakukan investasi sebesar itu.”

“Mengenai Kalidou Koulibaly, dia juga pemain yang sangat mahal. Tidak ada rencana khusus untuk bek Napoli itu saat ini. “