PSG Tawarkan Ousmane Dembele untuk Bergabung

PSG Tawarkan Ousmane Dembele untuk Bergabung

Gilabola.com – PSG kini malah meminta Ousmane Dembele untuk tinggalkan Barcelona dan gabung ke Parc des Princes.

Saat ini, klub kota Paris itu tengah direpotkan dengan keinginan hengkang Neymar, yang ngotot kembali ke klub lamanya, Barcelona. Les Parisiens meminta sejumlah uang yang cukup besar dan Barca berharap bisa memperingan pembayarannya dengan tawarankan sejumlah pemain papan atas mereka.

Salah satu nama pemain Blaugrana yang dikaitkan dalam rencana transfer Neymar, adalah Ousmane Dembele. Pemain muda asal Prancis itu bermain di lini sayap, sama seperti Neymar. Dia dipastikan akan mendapat waktu bermain lebih sedikit, jika bintang asal Brasil itu kembali ke Camp Nou.

Menurut laporan Le Parisien yang dilansir Sport, pelatih Thomas Tuchel sangat menyukai Dembele. Mantan pelatih Borussia Dortmund itupun memanggil Dembele untuk datang dan bereuni dengannya di Paris.

Dembele Tak Ingin Tinggalkan Camp Nou

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Belum diketahui apa tanggapan Dembele maupun Barcelona mengenai keinginan pelatih PSG tersebut. Sejauh ini, Dembele diketahui ingin tetap bertahan di Camp Nou dan meraih gelar juara bersama El Barca. Dengan mengucapkan kata ‘tidak’, maka kemungkinan besar akan ada pemain lain yang terlibat dalam melancarkan kesepakatan Neymar.

Dembele sendiri saat ini terus melancarkan manuvernya agar ia tak dilepas Barcelona musim panas ini. Di antaranya, dia datang ke kamp latihan pramusim Barca lebih cepat dibandingkan pemain lainnya.

Pemain asal Prancis itu tak mau berbagai spekulasi transfer menghalangi rencananya untuk menunjukkan penampilan terbaik di Barcelona musim depan. Ia bahkan mempersingkat masa liburan musim panasnya agar tetap di Camp Nou.

Sudah Lama Dikaitkan dengan Neymar

Dembele sebelumnya bertanya kepada Barca, apakah dia bisa bekerja bersama pelatih di Ciudad Deportiva Joan Gamper pekan ini. Padahal skuad Blaugrana yang lainnya baru akan kembali ke kamp latihan tersebut pada 14 Juli mendatang. Itupun mereka akan lebih dulu menjalani tes medis, sebelum pelatihan dimulai keesokan harinya.

Musim depan akan menjadi musim ketiga Ousmane Dembele di Barca. Sampai saat ini, dia masih mencari performa terbaiknya yang konsisten di klub raksasa Catalan tersebut, yang telah membuatnya keluar dari lubang jarum di dua musim sebelumnya.

Dembele sebelumnya telah dikaitkan sebagai salah satu pemain yang kemungkinan akan dilibatkan dalam kesepakatan transfer Neymar dari PSG. Namun, presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengatakan, Dembele menjadi pemain yang sangat dihargai dari pasukan Blaugrana, dia bahkan lebih baik daripada Neymar.