PSG Tegaskan Tak Pernah Bikin Donnarumma Tinggalkan Milan Secara Bebas Transfer

Penjaga gawang Italia Gianluigi Donnarumma memang berlabuh ke Paris Saint-Germain dari AC Milan dengan bebas transfer, tapi pihak Prancis menegaskan bahwa mereka tidak pernah sengaja untuk merugikan tim lain dengan merebut pemain mereka secara gratis.

Direktur Paris Saint-Germain Leonardo mengatakan pihaknya tidak pernah bekerja untuk membuat Gianluigi Donnarumma meninggalkan Milan dengan status bebas transfer, mengatakan bahwa mereka tidak menghubungi kiper Italia itu sebelum bulan Juni.

Raksasa Ligue 1 mendatangkan penjaga gawang berusia 22 tahun itu dengan status bebas transfer musim panas ini setelah mengalahkan beberapa peminat lain termasuk Juventus, ketika kontraknya di San Siro berakhir pada 30 Juni 2021.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Itu dianggap sebagai bursa transfer terbaik yang pernah ada dalam sepak bola karena selain Gianluigi Donnarumma, PSG juga mendapatkan Lionel Messi, Georginio Wijnaldum, dan Sergio Ramos secara gratis, selain juga membeli Achraf Hakimi dari Inter Milan.

AC Milan, sementara itu, kemudian mengontrak Mike Maignan dari LOSC Lille untuk menggantikan pemain Italia berusia 22 tahun itu begitu dia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dan kini direktur olahraga Les Parisiens Leonardo menepis rumor apapun mengenai kontak sebelum kontrak pemain itu berakhir.

Pria yang juga pernah menjabat sebagai pelatih tim Rossoneri itu mengatakan kepada La Gazzetta dello Sport, “Kami tidak pernah menghubungi Donnarumma sebelum Juni, tidak pernah. Kami tidak punya ide untuk mengontraknya. Pada bulan Juni, ketika dia berstatus bebas transfer, kami mulai berbicara dan memutuskan untuk melakukan ini. Tidak pernah ada pekerjaan sebelum itu.”

“Milan mengatakan pada bulan April bahwa mereka tidak akan melanjutkan dengan Donnarumma dan kemudian mendatangkan [Mike] Maignan. Dari sana, secara publik, dia menjadi pemain bebas, tetapi kami tidak pernah menghubunginya sebelum Juni. Kami tidak pernah bekerja untuk membuatnya pergi dengan status bebas transfer.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO