PSG Terancam Kempes Ditinggal 7 Pemain Sekaligus

Gilabola.com – PSG dapat masalah baru setelah klub Liga Prancis itu terancam ditinggal pergi 7 pemain sekaligus, termasuk Neymar dan Mbappe.

PSG sendiri 2 hari yang lalu mendapatkan perlawanan dari Real Madrid dan Juventus dalam upaya mendapatkan pemain Chelsea. Kini saat lagi berusaha melakukan pendekatan, mereka malah menghadapi ancaman eksodus besar-besaran di klubnya sendiri.

The Marca melaporkan jika situasi tidak menentu saat ini dilengkapi dengan fakta banyak pemain Paris Saint-Germain yang berada di ujung masa kontraknya. Kapten klub, Thiago Silva, tidak teken kontrak perpanjangan saat masa baktinya akan habis di musim panas mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain favorit fans mereka, Edinson Cavani, juga mengalami situasi yang sama setelah 7 tahun masa baktinya yang mengesankan di klub Ligue 1 tersebut. Sementara masa depan Neymar dan Kylian Mbappe juga masih tidak jelas.

PSG harus cepat dapat suntikan dana untuk belanja pemain baru

Neymar masih ingin kembali ke Barcelona saat Mbappe sudah menolak teken perpanjangan kontrak meski masa baktinya tersisa 2 tahun lagi. Angel Di Maria bahkan punya sisa 1 tahun lagi di kontraknya saat Layvin Kurzawa dan Thomas Meunier juga bergerak ke gerbang keluar klub Prancis tersebut.

Pihak klub harus gerak cepat menjual mereka demi mendapatkan suntikan dana segar untuk belanja pemain baru. Mereka masih ingin mendatangkan Mauro Icardi untuk kontrak permanen dan mendatangkan pengganti Silva dari Real Madrid, Achraf Hakimi.

Kubu polesan Thomas Tuchel itu sendiri masih berada di pucuk klasemen sementara Ligue 1 dengan bekal 68 poin. Mereka dibayangi Marseille dan Stade Rennais di tangga 2 dan 3 dengan bekal poin 56 dan 50.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO