PSG Ternyata Masih Harus Jual 10 PEMAIN untuk Danai Transfer Lionel Messi

Gilabola.com – PSG ternyata tak lebih kaya dari Barcelona. Mereka masih harus menjual 10 pemain untuk danai transfer Lionel Messi.

Raksasa Ligue 1 itu tak mau membuang-buang waktu untuk amankan jasa pemain berusia 34 tahun tersebut, segera setelah mereka mendapat kabar bahwa Messi harus tinggalkan Camp Nou.

Kabar mengejutkan itu mengemuka pada hari Kamis (5/8) waktu setempat, dan pada akhir pekannya pengurus Les Parisiens telah lakukan pembicaraan dengan perwakilan Messi. Lalu, megabintang asal Argentina itupun mengakui adanya ketertarikan dari klub Paris tersebut pada hari Minggu (8/8).

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Jujur saja, itu salah satu kemungkinan. Saat ini, saya tak mendapat konfirmasi apapun dengan klub manapun. Saat siaran pers diterbitkan, saya mendapat banyak telepon, banyak klub yang tertarik. Saat ini saya belum mendapat kepastian apapun, walau kami sudah bicara banyak hal,” tandas Messi mengenai ketertarikan PSG, saat secara resmi ia mengucapkan selamat tinggal pada klub yang telah dibelanya selama 21 tahun tersebut.

Les Parisiens diyakini telah menawarkan Messi kontrak dua tahun, dan bayaran penandatanganan kontrak sebesar 21 Juta Pounds atau sekitar Rp 420 Milyar. Mereka percaya pada nilai komersial pemain tersebut yang akan membuat transfernya ‘membayar sendiri’. Namun, klub yang bermarkas di Parc des Princes itu, ternyata, masih harus mengurangi jumlah pemain, guna menyeimbangkan pembukuan mereka.

Namun, menurut laporan The Athletic, seperti yang dilansir TEAMtalk, PSG kemungkinan masih harus melepas 10 pemain mereka sebagai solusinya.

Laporan itu mengklaim, walau bursa transfer menjadi sebuah tantangan besar di masa pandemi sekarang ini, PSG berusaha ‘mengantisipasi’ masalah mereka yang satu ini dengan berusaha melepas para pemain yang memang tertarik untuk hengkang.

Delapan Orang Kiper

Raksasa Prancis itu saat ini memiliki hingga DELAPAN KIPER, di mana lima nama di antaranya berada di skuad utama. Mereka adalah Keylor Navas, Gianluigi Donnarumma, Sergio Rico, Denis Franchi dan Alexander Letellier, di mana seluruhnya dipertimbangkan sebagai opsi tim utama. Namun, kelima nama ini tak termasuk Alphonse Areola yang tengah dipinjamkan ke West Ham.

Lalu ada Idrissa Gueye, Mauro Icardi, Abdou Diallo, Thilo Kehrer dan Rafinha yang seluruhnya kemungkinan akan dilepas PSG.

Namun, satu pemain masuk kategori TIDAK DIJUAL, yakni bintang internasional Prancis, Kylian Mbappe. Meski demikian penyerang muda yang satu ini diberitakan belum teken kontrak baru di Parc des Princes, sementara kontrak lamanya akan selesai musim panas mendatang.

Pelatih Mauricio Pochettino sudah menegaskan, kedatangan Messi tidak akan membuat klub menjual Mbappe. “Saya sudah bicara dengannya (Messi), dan (transfer apapun) tak akan membuat Kylian pergi,” tandas Pochettino jelang laga pembuka Ligue 1 melawan Troyes akhir pekan kemarin, yang berakhir dengan kemenangan Les Parisiens, 1-2.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO