PSG Tolak Diskusikan Transfer Neymar Hingga September

Gilabola.com – PSG tolak negosiasikan kesepakatan transfer bintangnya, Neymar, hingga September mendatang.

Diungkapkan Sport, Les Parisiens tahu betul mereka akan hadapi musim panas yang sibuk terkait masa depan dua bintangnya, Neymar dan Kylian Mbappe.

Namun, terlepas dari upaya terbaik jawara Ligue 1 tersebut, tak ada satupun dari kedua bintang tersebut yang sudah teken kontrak baru. Klub kota Paris itu sendiri sudah tegaskan pada Neymar, bahwa mereka tak ingin melepasnya. Selain itu, saat ini bukan waktunya untuk membahas kemungkinan transfer bintang Brasil tersebut ke klub lain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Raksasa Ligue 1 itu sangat ingin meraih kejayaan di Liga Champions, dan tak ingin ada desas-desus yang mengganggu peluang mereka memenangkan kompetisi musim ini. Dengan asumsi, kompetisi Ligue 1 musim 2019/20 akan berakhir tepat waktu pada musim panas mendatang.

Namun, PSG berencana lakukan perubahan besar dalam kurun waktu enam hingga 12 bulan ke depan. Pasalnya, ada banyak pemain dalam skuad Thomas Tuchel saat ini yang mendekati akhir masa kontrak mereka.

Tapi klub, karena pandemi coronavirus, sekarang lebih suka menyimpan para pemain itu lebih dulu. Klub itu beranggapan, gagasan untuk merombak setengah dari jumlah skuad mereka saat ini benar-benar tidak realistis.

Direktur sepak bola Les Parisiens, Leonardo, mengaku ingin membangun tim juara di sekitar Mbappe dan juga Neymar. Namun, jika salah satu dari kedua pemain itu harus dijual untuk mendanai pembangunan kembali klubnya, maka pilihannya akan jatuh pada mantan bintang Barcelona berusia 28 tahun itu.

Musim panas lalu, hubungan Leonardo dengan Neymar memburuk karena sang pemain ngotot ingin tinggalkan Parc des Princes, bahkan hingga mogok latihan. Hal itulah yang kemudian memberi harapan pada bekas klubnya untuk memboyongnya kembali ke Camp Nou.

Sejauh ini, PSG bertekad menjaga timnya tetap bersama, sampai kompetisi Liga Champions berakhir, yang dipercaya banyak orang bisa berlanjut hingga Agustus mendatang.

Ini berarti, jendela transfer akan terbuka selama berbulan-bulan, tapi jawara Prancis itu berjanji tidak akan menegosiasikan kemungkinan transfer para pemain mereka hingga pertengahan September mendatang. Sampai saat itu, semua pemain Les Parisiens tetap berada di Parc des Princes.

Jika skuad Tuchel tersingkir dari Liga Champions lebih awal dari perkiraan, situasinya mungkin bisa berubah. Tapi untuk saat ini, Leonardo dan petinggi klub Ligue 1 tersebut bertekad Neymar – dan juga Mbappe – tidak akan dijual!

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO