PSG Tolak Tawaran Atletico Demi Bujuk Cavani Bertahan

PSG Tolak Tawaran Atletico Demi Bujuk Cavani Bertahan

Gilabola.com – PSG tolak tawaran Atletico Madrid demi membujuk Edinson Cavani terus bertahan di klub Liga Prancis itu lebih lama lagi.

PSG dilaporkan Goal membuat situasi Edinson Cavani yang juga dilirik Manchester United itu di klub Prancis itu jadi tidak menyenangkan. Mereka telah menanyakan keseriusan Cavani untuk pergi di bursa transfer Januari dengan sekalian menolak tawaran masuk dari kubu Atletico Madrid.

Direktur Olahraga klub Leonardo telah memastikan jika mereka telah mengusir kubu La Liga saat Cavani masih ngotot ingin angkat kaki. Meski telah bergulat dengan masalah cedera memusingkan, namun pihak klub masih percaya pada sang pemain dan berharap Cavani meneruskan masa baktinya di Parc de Princes.

“Kami selalu mengatakan hal yang sama kepada Cavani,” ujar Leonardo. “Kami berharap dirinya bertahan saja di sini. Hari ini, dia ditanya apakah masih mau pergi, kami masih mempelajari situasinya.”

PSG berharap Cavani pilih bertahan di Prancis saja

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Kami sudah mendapatkan proposal dari Atletico Madrid. Tapi proposal itu tidak sepadan dengan nilai sang pemain. Saya tidak yakin juga jika Cavani masih akan tetap ada di sini di bulan Februari nantinya.”

“Hari ini, tidak perlu dibilang jika dia akan pergi, tapi dia telah membuat proposal untuk pergi. Kami tidak pernah berpikiri untuk menjualnya. Kita lihat saja beberapa hari ke dapan, tapi kami tetap akan mendengarkan apa keinginnannya karena kami menghormatinya.”

“Banyak pemain yang bisa menjadi pilihan, namun tidak banyak yang bisa menjadi penggantinya. Kami selalu berbicara dengan santai dengan Cavani. Kami sudah membicarakan soal enam dan setengah tahun di antara kami, bukan berapa pekan. Kami saling menghormati,” pungkasnya.

Kubu Paris sendiri baru saja menang skor 0-1 lawan Lorient di Piala Prancis. Mereka selanjutnya akan melawan Reims di semifinal pada hari Kamis 23 Januari 2020, pukul 03.00 WIB.