PSG Tolak Tawaran Terakhir Barcelona untuk Neymar

PSG Tolak Tawaran Terakhir Barcelona untuk Neymar

Gilabola.com – PSG menolak tawaran Barcelona untuk Neymar, setelah pelatih Thomas Tuchel menyatakan terserah apa yang akan diputuskan klub untuk pemain asal Brasil yang sudah tak betah di Parc des Princes.

Menurut sejumlah laporann di Prancis yang dilansir Express, Neymar mengaku kepada para petinggi PSG pada Senin (15/7) lalu bahwa dia ingin tinggalkan klub itu – hanya dua tahun setelah dia teken kesepakatan terbesar untuk pindah dari Barcelona ke Paris.

Penyerang 27 tahun itu sekarang ingin kembali ke Camp Nou pada musim panas ini, setelah dia mengatakan kepada pemilik klub, Nasser Al-Khelaifi, bahwa dia menyesal telah meninggalkan klub lamanya.

Namun harapannya untuk kembali ke Catalan bisa saja berakhir, setelah PSG menolak tawaran Barca. Terakhir, Blaugrana ajukan tawaran 40 juta Poundsterling, serta gelandang tengah Ivan Rakitic dan pemain depan, Philippe Coutinho.

Paris Tetap Inginkan Coutinho

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Namun, Les Parisiens tampaknya menganggap tawaran itu tidak bisa diterima, walau mereka masih ingin Coutinho dilibatkan dalam kesepakatan Neymar. Demikian ungkap L’Equipe.

Klub itu sendiri tak membuat komentar resmi mengenai situasi Neymar saat ini. Tapi, pelatih Thomas Tuchel mengakui bintang itu telah memberi tahu klub sebelum Copa America bulan lalu bahwa ia ingin pergi dari Paris.

Tuchel menyatakan, kini PSG yang akan membuat keputusan mengenai apa yang akan mereka lakukan dan di mana pemain tersebut akan merumput musim depan.

Tuchel Kecewa, Minta Klub Tangani Neymar

“Saya selalu kecewa saat ada pemain saya yang datang terlambat. Tapi sudah jelas bagi kami, sekarang itu menjadi urusan klub dan Ney. Kami bekerja bersama,” ujar Tuchel.

“Apakah saya tahu, dia ingin pergi? Ya, tentu saja, saya sudah tahu sebelum Copa America dimulai. Tapi ini sudah menjadi ranahnya klub dan Ney,” tambah pelatih asal Jerman tersebut.

“Saya pelatih, itu pemain saya. Kalau dia ada di ruang ganti, dia tetap pemain saya dan saya bekerja sama dengannya,” ujarnya.

PSG rupanya telah menawarkan Neymar ke lima klub papan atas Eropa, dalam upaya mereka untuk melepas bintang asal Brasil yang ‘tidak bahagia itu’. Barcelona, Real Madrid, Bayern Munchen, Manchester United dan Juventus, semuanya telah mendapat kesempatan sama untuk mengontrak mantan bintang Santos tersebut.