Barcelona vs Valencia, Nelson Semedo Kembali Berlatih

Barcelona vs Valencia, Nelson Semedo Kembali Berlatih

Gilabola.com – Jelang Barcelona vs Valencia di final Copa del Rey, Nelson Semedo telah kembali latihan usai cedera kepala di laga melawan Eibar akhir pekan lalu.

Nelson Semedo alami gegar otak saat ia bermain di laga terakhir musim ini di kandang Eibar, yang berakhir imbang 2-2, Minggu (19/5) lalu. Tak lama setelah alami cedera tersebut, bek asal Portugal itu langsung dilarikan ke rumah sakit dan jalani serangkaian tes medis. Namun, ia diperbolehkan pulang pada keesokan harinya, setelah menginap selama satu malam di rumah sakit.

‚ÄúSemedo telah menjalani tes yang dibutuhkan untuk mengetahui cedera kepala yang dialaminya dalam pertandingan melawan Eibar, dan sudah keluar dari rumah sakit,” demikian pernyataan Barcelona tak lama setelah Semedo alami cedera.

“Pemain itu sudah kembali ke Barcelona untuk melanjutkan protokol yang sudah ditetapkan mengenai penanganan cedera semacam ini, dan dia akan dievaluasi saat dia bisa kembali ke kamp latihan nanti,” lanjut pernyataan itu.

Ikut Latihan Jelang Barcelona vs Valencia

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Dengan sudah kembalinya ia ke sesi latihan, Semedo sekarang tentunya bisa berharap dia bisa kembali dimainkan di laga antara Barcelona vs Valencia di final Copa del Rey pada Minggu (26/5) dinihari WIB.

Tapi, masih belum jelas seberapa efektif permainan Semedo setelah ia mengalami cedera kepala. Pasalnya, dari semua cedera yang bisa dialami seorang pesepakbola, salah satu yang paling sulit untuk ditangani dan sangat riskan adalah cedera pada bagian kepala. Seorang pemain bahkan akan sangat sulit kembali ke lapangan jika dia alami jenis cedera ini.