Pulisic Sebut Arsenal Bantu Klub Juarai Liga Champions

Gilabola.com – Winger Chelsea, Christian Pulisic mengungkapkan kekalahan dari Arsenal di Piala FA membuat timnya termotivasi memenangkan Liga Champions 2020/21.

Seperti diketahui, Chelsea bertemu klub sepak bola asal London Utara di final Piala FA 2020. Namun, saat itu ketika masih dilatih Frank Lampard harus menyerah dengan skor akhir 2-1. Dua gol kemenanangan Arsenal lewat Pierre-Emerick Aubameyang.

Sementara gol tunggal Chelea dicetak oleh Christian Pulisic. Bahkan kekalahan semakin lengkap lantaran saat itu Mateo Kovacic mendapatkan kartu merah. Hasil yang tak menyenangkan rupanya membuat mereka termotivasi untuk menangi trofi di musim baru.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Terbukti, musim lalu klub papan atas Liga Inggris berhasil ke final lagi dan menelan kekalahan kontra Leicester City dengan skor tipis 1-0. Namun, Chelsea mampu menjuarai Liga Champions usai kalahkan Manchester City di final di bawah arahan Thomas Tuchel.

Usai berhasil membawa pulang trofi bergengsi di benua Eropa ke klub sepak bola asal London Barat, Christian Pulisic pun menilai kesuksesan tim papan atas Liga Inggris tak lepas kekalahan timnya dari Arsenal di final Piala FA.

Berbicara kepada CBS Sports, pemain internasional Amerika Serikat mengatakan akhir musim 2020/21 tidak akan pernah ia lupakan. Ia menyebutkan Chelsea tak mungkin bisa menjuarainya ketika berada di tengah musim.

Namun, dengan perubahan yang dilakukan di Chelsea telah memberikan pengaruh yang besar untuk The Blues dan berarti bagi tim di akhir musim. Ia menjelaskan beruntung bisa mendapatkan pengalaman yang spesial. Christian Pulisic juga menjelaskan klubnya telah mencapai final dan kalah. Ia menyebutkan sebagai pemain jelas tak ingin hal tersebut terulang lagi.

Ia pun senang akhirnya Chelsea bisa memenangkan Liga Champions. Sehingga sekarang timnya kembali menargetkan untuk memenangkan sebuah gelar juara lagi.

Sementara itu, trofi Liga Champions merupakan gelar juara pertama bagi Christian Pulisic selama membela Chelsea.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO