Punya Kualitas Bak Ronaldo, Man Utd Didesak Boyong Bintang Inggris Skill Dewa Ini

Gilabola.com – Mantan kapten Manchester United Roy Keane memuji Jack Grealish sebagai pemain dengan kualitas murni dan telah menyamakan target transfer The Red Devils itu dengan legenda klub Cristiano Ronaldo.

Bintang Aston Villa Jack Grealish dimasukkan dalam skuad 26 pemain Inggris untuk Euro 2020 pada hari Selasa, dan dia menghasilkan kinerja yang mengesankan dalam kemenangan 1-0 atas Austria di laga persahabatan pada Kamis (3/6) dini hari WIB.

Berbicara setelah kemenangan Inggris tersebut, dengan gol tunggal Bukayo Saka berawal dari tembakan Jack Grealish yang menghasilkan bola rebound, Roy Keane memuji gelandang berusia 25 tahun itu dan mengatakan dia bisa memiliki dampak yang sama untuk Inggris seperti yang dilakukan Cristiano Ronaldo.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memang selama waktunya di Old Trafford, Cristiano Ronaldo juga dikenal dengan bakatnya yang luar biasa, perpaduan kecepatan, teknik, dan dribel yang mengesankan membuatnya bahkan memenangi penghargaan Ballon d’Or pada 2008 usai mengantarkan klub menjuarai Liga Inggris dan Liga Champions.

Sementara itu, Manchester United kini telah banyak dikaitkan dengan upaya transfer Jack Grealish, dengan beberapa waktu lalu ada laporan yang menyebutkan bahwa para pemain Setan Merah lebih menyukai gelandang Aston Villa itu ketimbang Jadon Sancho.

Kini berbicara di ITV setelah melihat penampilan gelandang 25 tahun itu bersama timnas Inggris, Roy Keane mengatakan, “Dia pemain dengan kualitas murni. Setiap kali saya melihatnya bermain, dia mempengaruhi permainan.”

“Saya akan merasa sangat sulit untuk meninggalkannya dari starting XI. Dia bisa menjadi bintang untuk Inggris, dia membuat sesuatu terjadi. Dia memiliki keberanian dan selalu menginginkan bola di area sempit. Seperti Cristiano Ronaldo di Portugal, Anda membutuhkan pemain seperti itu di tim Anda. Dia luar biasa.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO