Rafael Leao Sesumbar Menangkan Coppa Italia Usai Hajar Lazio di Perempat Final

Rafael Leao mengakui bahwa kemenangan derby atas Inter Milan memberikan kepercayaan diri bagi mereka untuk meraih kemenangan atas Lazio di perempat final Coppa Italia, saat dia sekarang menegaskan target timnya untuk bisa menjuarai kompetisi ini.

AC Milan melanjutkan performa mereka yang luar biasa usai meraih kemenangan telak dengan skor 4-0 atas Lazio di babak perempat final Coppa Italia di San Siro pada Kamis (10/2) dini hari WIB.

Rafael Leao membuka skor di menit ke-24 setelah menerima umpan terobosan yang sangat bagus dari Alessio Romagnoli sebelum dua gol Olivier Giroud di akhir babak pertama membuat tuan rumah unggul tiga gol atas tim ibukota.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Franck Kessie kemudian mencetak gol keempat bagi Rossoneri usai memanfaatkan kemelut di depan gawang dari situasi tendangan bebas untuk membawa Rossoneri sekarang melaju ke semifinal untuk menghadapi rival se-kota mereka Inter Milan, yang menang atas tim ibukota lainnya AS Roma di perempat final lain.

Sementara AC Milan belum pernah memenangkan Coppa Italia sejak 2003, sekarang penyerang Portugal Rafael Leao menargetkan untuk bisa menjuarai kompetisi ini sembari menantikan pertandingan derby lainnya melawan Nerazzurri yang akan digelar dua leg pada bulan awal Maret dan pertengahan April mendatang.

“Setelah derby, pertandingan yang sangat penting bagi kami, kami tiba untuk pertandingan malam ini dengan semangat dan saya pikir kami memiliki performa yang luar biasa. Itu adalah hasil yang tepat,” kata pemain berusia 22 tahun kepada Sport Mediaset.

“Sekarang kami berada di semifinal, Coppa Italia adalah kompetisi yang ingin dimenangkan Milan. Saya selalu siap membantu tim saya dengan gol atau assist, tetapi yang paling penting adalah tim lolos ke semifinal.”

BANDARTOGEL77