Rafael Toloi Mundur dari Timnas Italia di Nations League, Davide Calabria Masuk

Bek Atalanta dan Italia Rafael Toloi absen dalam pertandingan melawan timnya melawan Milan karena cedera otot, yang berarti dia tidak akan tersedia untuk menghadapi Spanyol di Nations League, jadi Roberto Mancini akhirnya menggantikannya dengan Davide Calabria.

Rafael Toloi sebenarnya bagian dari daftar skuad Atalanta yang dibawa oleh Gian Piero Gasperini untuk melawan AC Milan dalam laga lanjutan Serie A pada Senin (4/10) dini hari WIB, namun dia kemudian mengalami cedera otot jelang kick off.

Tanpa dirinya, La Dea akhirnya kebobolan tiga gol beruntun melawan Rossoneri melalui gol-gol Davide Calabria, Sandro Tonali, dan Rafael Leao, sebelum gol-gol telat dari Duvan Zapata dan Mario Pasalic akhirnya memperkecil skor menjadi 2-3 di Bergamo.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Nah cedera Rafael Toloi berarti dia tidak akan tersedia untuk timnas Italia di Nations League pada jeda internasional pekan ini saat juara Euro 2020 itu bersiap menjalani laga semifinal melawan Spanyol pada Kamis (7/10) dini hari WIB.

Menurut laporan Sky Sports, Davide Calabria masuk untuk menggantikan bek Atalanta itu, dan bek kanan itu juga baru saja membuktikan diri bahwa dia layak dipanggil usai menjadi pencetak gol tercepat Serie A di musim ini usai menjebol gawang La Dea setelah hanya 33 detik.

Rafael Toloi, bek kelahiran Brasil dengan paspor Italia, melakukan debut seniornya bersama Gli Azzurri pada Maret 2021 dan merupakan bagian dari skuad yang memenangkan Euro di musim panas.

Davide Calabria, sementara itu, melakukan debut seniornya di timnas Italia pada November 2020 dan memiliki tiga caps sejauh ini. Menurut Tuttomercatoweb , kini FIGC telah mengirim permintaan ke UEFA untuk memasukkan nama bek 24 tahun itu ke dalam tim, sehingga bek Milan akan menggantikan Rafael Toloi selama jeda internasional mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO