Raih Trofi Pertama di Inter, Apa Kata Robin Gosens?

Robin Gosens sangat bahagia banget berhasil menyabet trofi pertama dalam karier sepak bola profesionalnya.

Gila Bola – Fullback Inter Milan, Robin Gosens sangat senang bisa memenangkan Coppa Italia tengah pekan ini. Rasa bahagianya semakin bertambah karena jadi gelar pertama dalam karier sepak bola profesionalnya.

Sebagaimana yang diketahui, Inter Milan berhasil mengalahkan Juventus di final Coppa Italia. Juara Liga Italia musim lalu menang dengan skor 2-4 di Stadio Olimpico, Kamis (12/5) dini hari WIB.

Pada laga final tersebut, Robin Gosens memang tidak terlibat dalam permainan. Tercatat dia hanya berada di bangku cadangan, namun sebelumnya di laga semifinal melawan AC Milan Simone Inzaghi memberikan kepercayaan untuknya bermain.

Setelah menjadi bagian skuad Inter Milan menjuarai trofi Coppa Italia, pesepak bola asal Jerman benar-benar sangat bahagia.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Menulis di akun Instagram milik pribadinya, Robin Gosens menyebutkan kalau Coppa Italia adalah trofi pertama dalam karier sepak bolanya. Tepat di sebelah kanan upload fotonya ada Denzel Dumfries dan dia ia sebut akhirnya Dumfries tersenyum.

Kemudian sang pemain menyebutkan pada laga malam ini sempurna. Dia juga memuji rekan satu timnya di Inter Milan, yang mana sudah bekerja dengan sangat bagus di laga final.

Sebagai informasi, pemain berusia 27 tahun bergabung dengan raksasa Liga Italia pada Januari 2022 dari Atalanta dengan status pinjaman setengah musim. Dalam kesepakatan juga disebutkan Nerazzurri punya kewajiban untuk membelinya pada bursa transfer musim panas.

Di bawah asuhan Simone Inzaghi sejauh ini, Gosens sudah bermain dalam 16 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 3 gol plus 2 assist.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!