Ralf Rangnick Dianggap Belum Beri Perubahan di MU

Eks Manchester United, Luke Chadwick menilai Ralf Rangnick belum memberikan perubahan sepenuhnya dalam permainan Setan Merah.

Manchester United bisa dikatakan telah cukup oke dalam bertahan sejak dipoles oleh pelatih sepak bola asal Jerman tersebut. Akan tetapi, untuk lini serang masih belum terlihat memberikan ancaman yang serius untuk lawan.

Diberitakan oleh The Athletic, Ralf Rangnick dikabarkan berusaha memperbaiki penampilannya saat melawan Aston Villa dengan mengubah formasi dan mencoba cara baru untuk mengomunikasikan taktiknya kepada para pemainnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, nyatanya raksasa Liga Inggris cuma bisa menang tipis 1-0 saat melawan Aston Villa di ajang Piala FA hari Selasa (11/1/2022). Dan Luke Chadwick menilai belum ada perubahan yang besar dilakukan oleh interim Manchester United tersebut dalam menyerang.

Bicara kepada CaughtOffside, Luke Chadwick mengatakan jika ia belum melihat adanya perubahan yang besar. Menurutnya, cuma sedikit yang diubah oleh Ralf Rangnick ketika melawan Aston Villa.

Ia menjelaskan Manchester United terus bertahan ketika diserang oleh Aston Villa dan tampak nyaman dengan keunggulan satu gol. Chadwick menilai baru unggul satu gol sejatinya beresiko, namun Setan Merah berhasil meraih kemenangan di Piala FA.

Luke Chadwick akui senang dengan hasilnya, namun masih belum puas dengan penampilan Manchester United di bawah asuhan Ralf Rangnick. Bahkan, ia menyebutkan Piala FA adalah trofi yang satu-satunya mungkin bisa dimenangkan oleh MU di musim ini.

Usai menang di putaran ketiga Piala FA, Manchester United akan kembali melawan Aston Villa lagi di Liga Inggris pada 16 Januari mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO