Ramsey Bocorkan Senjata Wales Selain Bale di Euro 2020

Gilabola.com – Gelandang timnas Wales, Aaron Ramsey menyebutkan negaranya di Euro 2020 tidak hanya mengandalkan Gareth Bale. Akan tetapi, ada senjata lainnya.

Timnas Wales bisa dibilang namanya yang dikenal oleh pecinta sepak bola hanya sedikit. Dua nama yang paling menonjol adalah pemain Juventus tersebut dan Gareth Bale. Mereka pun dinilai akan punya pengaruh besar di Euro 2020.

Akan tetapi, selain ada nama Aaron Ramsey dan Gareth Bale timnas Wales juga masih memiliki Tyler Roberts. Ia memang bukan pemain sepak bola yang ketenarannya seperti dua rekan setimnya tersebut, namun pemain yang berkarier di Liga Inggris bersama Leeds United penampilannya cukup mengesankan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Berkat kontribusi Tyler Roberts kubu Leeds United berhasil menyelesaikan kompetisi Liga Inggris 2020/21 di peringkat sembilan klasemen dengan mengumpulkan 59 poin. Padahal klub berjuluk The Whites baru saja promosi ke kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Sementara itu, Tyler Roberts juga baru saja menandatangani kontrak baru dengan Leeds United dan Aaron Ramsey yakin ia juga bisa bersinar bersama timnas Wales di Euro edisi kali ini.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada La Repubblica, eks pemain Arsenal mengatakan Gareth Bale selalu bahagia dan ia selalu penting untuk timnas Wales. Akan tetapi, ia menegaskan negaranya juga punya senjata lainnya di Piala Eropa.

Menurut Aaron Ramsey, Wales di ajang Euro kali ini punya pemain muda yang bagus seperti David Brooks dan Tyler Roberts. Sehingga dirinya yakin jika mereka bisa memberikan dampak positif.

Pemain sepak bola berusia 22 tahun sudah membukukan 13 caps internasional bersama timnas senior Wales. Aan tetapi, di laga pertama Euro kontra Swiss yang berakhir imbang 1-1 ia belum dimainkan oleh sang pelatih.

Sementara Aaron Ramsey di laga kontra Swiss dimainkan, namun pada menit-menit akhir ditarik keluar. Ia pun tercatat sudah tampil 64 pertandingan di laga internasional bersama Wales.

AHABET
AHABET