Ranking FIFA 22 Terungkap : Cristiano Ronaldo Terlempar dari Dua Posisi Teratas

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo bukan lagi salah satu dari dua pemain terbaik di dunia saat ini ketika musim yang mengecewakan Juventus di Liga Champions dan Serie A harus membuatnya turun ke peringkat ketiga.

Bintang Paris Saint-Germain Lionel Messi (rating 93) telah dikonfirmasi sebagai pemain terbaik dalam video game FIFA 22 mendatang, sesuatu yang tentu saja bukan hal yang mengejutkan dengan dia masih menunjukkan bahwa dia adalah yang terbaik dunia usai mengemas 38 gol dan 14 assist di 47 penampilan musim lalu.

Striker Bayern Munchen Robert Lewandowski (rating 92) mendapatkan kehormatan untuk berada di peringkat kedua, mengalahkan penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo (rating 91) yang harus turun ke peringkat ketiga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Paris Saint-Germain bisa dibilang menjadi tim overpower di video game FIFA 22 mengingat tiga pemain mereka masuk dalam tujuh pemain dengan rating di atas 90. Selain Lionel Messi, dua lainnya adalah Neymar (rating 91) dan Kylian Mbappe (rating 91). Sementara dua pemain lain dengan rating 91 adalah Kevin de Bruyne (Manchester City) dan Jan Oblak (Atletico Madrid).

Melengkapi daftar 12 besar dengan rating minimal 90 adalah gelandang bertahan Chelsea N’golo Kante, kiper Bayern Munchen Manuel Neuer, penjaga gawang Barcelona Marc-Andre ter Stegen, serta striker Tottenham Hotspur Harry Kane.

Sementara untuk rating 89 didominasi pemain Liverpool yaitu Alisson Becker, Virgil van Dijk, Mohamed Salah, dan Sadio Mane. Ini mengejutkan bahwa penyerang Mesir punya rating setara dengan rekannya asal Senegal, lantaran di musim lalu keduanya memiliki musim yang sangat kontras.

Pemain lain yang juga mendapatkan rating 89 adalah Joshua Kimmich (Bayern Munchen), Gianluigi Donnarumma (Paris Saint-Germain), Ederson Moraes (Manchester City), Son Heung-Min (Tottenham Hotspur), dan trio Real Madrid Casemiro, Thibaut Courtois, serta Karim Benzema.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO