Raphael Varane Pamer Luka Usai Real Madrid Kalah Telak

Raphael Varane Pamer Luka Usai Real Madrid Kalah Telak

Gilabola.com – Raphael Varane pamer luka usai Real Madrid kalah telak lawan Barcelona di Copa del Rey. Luka itu sendiri hasil terjangan Luis Suarez.

Bukan hanya gigi, sepatu Luis Suarez juga sama berbahayanya untuk dihindari. Varane belajar hal tersebut dari laga kemenangan Barcelona skor 0-3 di Santiago Bernabeu.

Pemain internasional Prancis itu menjadi bagian dari tim Santiago Solari yang dibuat kocar-
kacir Barca di laga semi final Copa del Rey. Mereka jadi kehilangan agregat 4-1 lawan sang
rival abadi.

Laga itu juga menjadi sangat berat bagi pemain 25 tahun yang membuat rekan satu timnya tepok jidat. Bagaimana tidak, Varane berikan Barcelona satu angka melalui gol bunuh dirinya di menit ke-69.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Ternyata gol bunuh diri itu bukan satu-satunya masalah Varane. Ia juga menjadi korban terkini keganasan Luis Suarez yang sudah melegenda. Kaki kiri sang pemain menjadi korban pelengkap derita dengan luka mengerikan.

Raphael Varane harus waspadai Luis Suarez di laga Real Madrid selanjutnya

Ia memposting foto luka tersebut hasil percobaan hentikan laju Suarez. Tanda stud atau sepul sepatu pemain yang pernah menggigit bahu Giorgio Chiellini tersebut terlihat jelas di kaki Varane. Tidak ada keterangan apakah sang pemain memaafkan Suarez atau tidak atas kejadian itu.

Raphael Varane harus fokus menyembuhkan diri karena Real Madrid akan melawan Barcelona lagi pada hari Minggu (03/03) pukul 02.45 Wib di Liga Spanyol. Kedua tim akan berlaga di Stadion Santiago Bernabeu. Varane jelas harus jaga jarak dengan gigi atau sepatu Suarez di laga tersebut.