Rashford & Saka Diragukan Tampil, Untung Inggris Cuma Lawan Tim Terlemah Dunia

Gila Bola – Marcus Rashford (Manchester United) dan Bukayo Saka (Arsenal) sama-sama datang ke skuad Inggris dengan membawa cedera masing-masing di level klub, dan keduanya diragukan bisa tampil di laga pembuka Kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka.

Untungnya Inggris hanya akan melawan San Marino, negara dengan ranking terendah dunia dengan berada di urutan ke-210 dari 210 negara, jadi absennya Marcus Rashford dan Bukayo Saka harusnya tak terlalu berpengaruh bagi skuad asuhan Gareth Southgate.

Penyerang Manchester United absen karena cedera kaki, sementara bintang muda Arsenal masih belum pulih dari masalah hamstring, tapi keduanya sama-sama dipanggil Gareth Southgate untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2022 ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 ini, The Three Lions dijadwalkan untuk melawan San Marino di Wembley pada Jumat (26/3) dini hari WIB, tandang ke Albania pada Minggu (28/3) malam WIB, dan kembali ke kandang untuk menjamu Polandia pada Kamis (1/4) dini hari WIB.

“Mereka berdua diragukan,” kata Gareth Southgate pada konferensi pers. “Saya akan mengatakan Marcus lebih diragukan dari Bukayo saat ini. Kami akan menilai mereka. Marcus sangat ingin bersama kami. Dia tidak bersama kami pada musim gugur jadi sekarang dia sangat ingin bersama kami. Bukayo sedang dinilai oleh klubnya jadi kami berharap dia akan bersama kami dalam beberapa hari ke depan.”

Memang Marcus Rashford bahkan berada dalam keraguan serius untuk semua tiga pertandingan internasional Inggris setelah menderita cedera kaki dalam kemenangan Liga Europa Manchester United atas AC Milan pekan lalu, dengan dia juga tidak tampil membela timnya dalam kekalahan Piala FA kontra Leicester City.

AHABET
AHABET