RB Salzburg Berharap Striker Mudanya Tak Tergoda Gabung Klub Top Eropa

Juru taktik RB Salzburg, Matthias Jaissle sangat mengharapkan agar Karim Adeyemi dapat melanjutkan karier sepak bola bersama raksasa Liga Austria di tengah minat tim besar.

Pemain sepak bola berusia 19 tahun belakangan namanya sedang diperbincangkan. Pasalnya, ia berhasil menarik perhatian sejumlah tim papan atas di benua biru usai tampil menonjol bersama klubnya.

Dari berbagai laporan, Liverpool, Bayern Munchen, Borussia Dortmund, dan RB Leipzig klub-klub yang ingin memboyong Karim Adeyemi dari RB Salzburg. Ada laporan yang juga menyebutkan kalau Die Borussen adalah tim yang kini memimpin pengejaran tanda tangan sang pemain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itul, Bayern Munchen diberitakan juga terus meningkatkan upaya mereka untuk mendapatkan tanda tangannya. Di sisi lain, Karim Adeyemi juga disebut-sebut tertarik untuk melanjutkan karier sepak bola ke Liga Jerman. Kabarnya, keputusan akan dibuat soal masa depannya pada bulan Januari mendatang.

Namun, Matthias Jaissle yang merupakan pelatih kepala RB Salzburg sangat berharap agar pemain internasional Jerman menolak minat dari klub lain. Kemudian ia ingin sang pemain melanjutkan kariernya di Austria.

Berbicara kepada German magazine Kicker, Matthias Jaissle mengatakan Karim Adeyemi cocok bermain di klubnya. Ia menjelaskan kalau sang pemain punya banyak potensi.

Akan tetapi, yang Matthias Jaissle harapkan adalah agar sang pemain tidak pindah klub dan tetap melanjutkan kariernya bersama RB Salzburg.

Sang pelatih memang memang berharap agar Adeyemi tidak pergi, namun masih harus dilihat apakah Jaissle bisa meyakinkannya bertahan atau tidak. Pasalnya, klub-klub besar di Eropa ingin sekali memboyongnya di bursa transfer berikutnya.

Perlu diketahui, Karim Adeyemi merupakan pemain sepak bola berposisikan sebagai striker. Di musim 2021/22, ia telah bermain dalam 16 pertandingan di semua kompetisi untuk RB Salzburg. Kemudian mencetak 11 gol dan mencatatkan 2 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO