Reaksi Unai Emery Usai Aston Villa Gantian Dibekuk Manchester United

Gilabola.com – Unai Emery menyatakan kekalahan Aston Villa lawan Manchester United di Piala Liga karena mentalitas anak asuhnya yang tak bagus.

Aston Villa gagal melanjutkan tren positifnya melawan Manchester United. Unai Emery pun memberikan tanggapan usai timnya dikalahkan di Piala Liga Inggris.

Pada putaran ketiga Piala Liga Inggris, Aston Villa bertamu ke markas Manchester United hari Jumat (11/11) dini hari WIB. Laga ini diprediksi bakal sengit dan seru lantaran kedua tim punya misi yang berbeda.

Manchester United ingin balas dendam usai dikalahkan di Liga Inggris, sedangkan pasukan Unai Emery ingin melanjutkan tren positif. Namun The Villans harus menyerah di Old Trafford dengan skor 4-2.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Aston Villa sebenarnya sudah unggul 2-1. Akan tetapi, Marcus Rashford, Bruno Fernandes, dan Scott McTominay mampu menjebol gawang Robin Olsen. Bagi Manchester United kemenangan ini membuat mereka berhasil menuntaskan kekalahan mereka di Villa Park.

Usai pertandingan, Unai Emery akui kekalahan timnya di Piala Liga Inggris disebabkan mentalitas anak asuhnya yang belum sepenuhnya kuat.

Bicara kepada VillaTV, Unai Emery mengatakan pertahanan timnya sebenarnya bagus di babak pertama. Dia bilang timnya sangat fokus.

Namun sang pelatih bilang di babak kedua penampilan Aston Villa di Piala Liga kontra Manchester United tak bagus. Dia menyoroti mentalitas anak asuhnya yang kurang oke dan akui tak sama mainnya ketika menjamu MU di Villa Park.

Sekedar informasi, kedua tim sebelumnya bertemu di Liga Inggris dan Aston Villa menang 3-1 pada hari Minggu (6/11).

Dengan kekalahan di markas Manchester United, langkah The Villans di Piala Liga Inggris dipastikan terhenti.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaMario Gotze Is Back! Bukti Timnas Jerman Ingin Ulangi Kesuksesan Piala Dunia 2014
SelanjutnyaKenapa Nggak Ada Mats Hummels di Daftar Skuad Timnas Jerman? Hansi Flick Berikan Penjelasan