Real Madrid Balas Dendam Pada Klub yang Singkirkan Mereka Dari Copa del Rey, Musim Lalu

Hampir saja klub yang singkirkan Real Madrid dari ajang Copa del Rey musim lalu, mengulangi hal yang sama musim 2021/22 ini. Beruntung dua gol dalam dua menit di akhir pertandingan menyelamatkan skuad Carlo Ancelotti, tadi malam.

Los Blancos unggul lebih dulu di kandang Alcoyano melalui gol Eder Militao menit 39, sebelum tuan rumah yang berasal dari divisi ketiga Liga Spanyol itu menyamakan skor pada menit 66. Skor bertahan imbang sampai mendekati menit 77 sebelum Marco Asensio menjauhkan jarak, hasil dari assist oleh Eden Hazard, dan pada akhirnya Isco, 11 menit jelang peluit akhir memastikan kemenangan Real Madrid.

Alcoyano adalah tim yang sama yang sukses menyingkirkan Los Merengues pada musim 2020/21 pada babak 32 besar ketika laga pada tanggal 20 Januari 2021 itu harus diselesaikan melalui babak extra time, dengan gol Juanan pada menit 115 memastikan skuad asuhan Zinedine Zidane itu tersingkir dari Copa del Rey.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hal yang sama tidak terjadi kali ini dengan Ancelotti memasukkan Asensio pada awal paruh kedua guna menggantikan Mariano Diaz, sesuatu yang terbukti benar dengan pemain blasteran Spanyol dan Belanda itu mencetak gol kedua Los Merengues.

Dengan hasil ini maka Real Madrid memastikan diri lolos ke babak 16 besar turnamen Piala Raja Spanyol tersebut, usai gagal lolos dari babak 32 besar pada musim sebelumnya, disingkirkan oleh tim yang sama dengan musuh mereka malam ini.

Pertandingan di Estadio El Collao ini berlangsung di bawah dominasi tim tamu, yang mencatatkan penguasaan bola mendekati 60% dan melepaskan 14 percobaan gol, empat di antaranya tepat sasaran dan tiga menjadi gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO