Real Madrid, Barcelona & Juventus Bersumpah Pertahankan Proyek Liga Super Eropa

Gilabola.com – Keberhasilan untuk menghindari hukuman dari UEFA karena keputusan hukum membuat trio Real Madrid, Barcelona & Juventus masih sangat optimis dengan masa depan proyek Liga Super Eropa.

Real Madrid, Barcelona dan Juventus dengan berani telah bersumpah untuk menjaga impian Proyek Liga Super mereka tetap hidup dengan keputusan pengadilan Eropa yang membuat mereka terhindar dari hukuman UEFA pada hari Jumat.

Seperti diketahui bahwa proyek Liga Super Eropa sempat menghebohkan jagad sepak bola ketika 12 klub top Eropa bergabung dalam liga super yang memisahkan diri dari kompetisi Liga Champions, dan langkah ini langsung mendapatkan tentangan dari UEFA dan fans.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sembilan dari 12 klub tersebut akhirnya mundur dari proyek yang memisahkan diri tersebut setelah mendapatkan desakan keras dari para fans mereka, sementara Real Madrid, Barcelona dan Juventus tetap bertahan pada mimpi Liga Super Eropa ini.

UEFA yang geram sangat ingin bisa menghukum ketiga klub pendiri tersebut dengan menyingkirkan mereka dari kompetisi Liga Champions, tapi kini Real Madrid, Barcelona dan Juventus berhasil memenangkan perseteruan mereka di pengadilan Eropa.

Pengadilan Eropa telah memutuskan bahwa UEFA tidak dapat memberikan sanksi kepada klub-klub yang mendaftar ke Liga Super, yang dianggap oleh kekuatan benua sebagai sinyal bahwa mereka tidak akan lagi tunduk pada ancaman UEFA yang sedang berlangsung.

Organisasi tersebut mengatakan tujuan mereka adalah untuk terus mengembangkan proyek Liga Super dengan cara yang konstruktif dan kooperatif sambil menuduh UEFA melakukan praktik monopoli.

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh tiga anggota pendiri Liga Super mengatakan, “FC Barcelona, ​​​​Juventus, dan Real Madrid CF menyambut baik keputusan Pengadilan Eropa hari ini yang memberlakukan, dengan segera, kewajiban UEFA untuk melepaskan tindakan yang diambil terhadap semua klub pendiri Liga Super Eropa, termasuk menghentikan proses disipliner terhadap tiga klub yang menandatangani kontrak dan menghapus hukuman dan pembatasan yang dikenakan pada sembilan klub pendiri yang tersisa bagi mereka untuk menghindari tindakan disipliner UEFA.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO