Real Madrid Bawa 19 Pemain ke Melilla, Tanpa Gareth Bale

Liga Internasional, Real Madrid, Melilla,Santiago Solari

Pelatih sementara Real Madrid, Santiago Solari, membawa 19 pemain untuk bertanding di markas Melilla di babak 32 besar Copa del Rey, Kamis (1/11) dinihari WIB. Namun, tak ada nama Gareth Bale dalam daftar skuad Los Blancos tersebut.

Santiago Solari tunjuk 19 pemain untuk memperkuat Real Madrid di kandang Melilla, di mana pelatih asal Argentina itu putuskan untuk meninggalkan Gareth Bale dari skuad pertamanya. Tapi, ia membawa sang kapten, Sergio Ramos, dalam tandang tersebut, selain beberapa pemain tim Castilla yang masih diasuhnya sampai Senin (29/10) lalu.

Jumlah Pemain Castilla di Skuad Real Madrid

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Para pemain tim Real Madrid Castilla yang dipanggil Santiago Solari untuk laga ini, yaitu Adrián de la Fuente, Javi Sánchez, Francisco Feuillassier dan Cristo González. Semuanya akan memperkuat Real Madrid di leg pertama babak 32 besar Copa del Rey yang digelar di Afrika Utara itu.

Sementara Vinicius Junior – yang sempat memperkuat tim Castilla walau ia jadi bagian dari skuad senior, juga masuk dalam susunan pemain Real Madrid untuk laga di markas Melilla ini.

Solari Harus Potong Skuadnya Jadi 18 Pemain

Namun, mengikuti perubahan aturan Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF), Santiago Solari harus memotong skuadnya menjadi 18 pemain – bukan 16 pemain seperti sebelumnya. Sementara dari gabungan tim utama dan tim muda untuk pertandingan Copa del Rey, diharuskan setidaknya ada tujuh pemain tim utama di lapangan setiap saat.

Berikut ini skuat Real Madrid untuk hadapi Melilla:

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, Thibaut Courtois.
Bek: Sergio Ramos, Nacho, Alvaro Odriozola, Sergio Reguilón, De la Fuente, Sánchez.
Gelandang: Casemiro, Federico Valverde, Llorente, Marco Asensio, Dani Ceballos, Feuillassier.
Penyerang: Karim Benzema, Lucas Vázquez, Vinicius, Cristo.