Real Madrid Bisa Malu Seperti River Plate Jika Remehkan Al Ain

Gilabola.com – Real Madrid bisa malu belakangan seperti River Plate jika mereka meremehkan Al Ain. Kedua tim akan saling adu taktik di laga gelaran Piala Dunia Antarklub dan kubu Los Blancos lebih diunggulkan menang.

Adalah sosok pemain sayap Real Madrid, Lucas Vazquez, yang mengingatkan timnya soal hal tersebut. Ia mengatakan jika Los Blancos harus bisa sefokus mungkin saat lawan Al Ain. Madrid tetap harus memberikan rasa hormat pada Al Ain meski lawan sedikit yang menjagokannya.

Kubu Al Ain terbukti bisa menjadi kejutan pada ajang Piala Dunia Antarklub 2018 kali ini. Skuad polesan Zoran Mamic bisa ikut Piala Dunia Antarklub 2018 sebagai wakil dari tuan rumah dan sempat dianggap sebagai tim penggembira saja. Menggebrak, mereka ternyata bisa menembus babak final edisi kali ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mereka terbukti sanggup mengalahkan Rivel Plate yang sebelumnya terkesan garang. Nyatanya, River Plate bahkan bisa dipaksa hingga drama adu penalti, setelah sebelumnya bermain imbang 2-2 pada waktu normal. Akhir cerita, Al Ain jadi lawan Real Madrid di pertandingan final nantinya.

Real Madrid harus hormat pada siapa saja

Menurut Lucas Vazquez, apa yang sudah dibuktikan oleh Al Ain jelas apa saja terjadi dunia sepak bola. River Plate yang garang saat lawan Boca Juniors terbukti bisa klepek-klepek saat ketemu tim satu ini.

“Semua orang awalnya kompak memprediksi River Plate yang akan melaju ke final, dan ini jadi peringatan jelas bahwa semua bisa terjadi di sepak bola,” tegas Vazquez dengan serius melalui Marca.

“Dalam dunia sepak bola, kalian semua harus mau memberikan rasa hormat yang pada diterima pada setiap lawan. Kalau kalian tetap tidak mau melakukannya, maka kalian pasti akan menerima kejutan yang so pastinya tidak akan menyenangkan.”

“Hasil kemenangan atas Kashima Antlers memang sangat penting bagi kami, karena laga pertama di turnamen apa pun selalu sulit dan Anda tetap saja harus fokus,” pungkas Vazquez.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO