Real Madrid Diminta Diam Demi Fokus Kerja Keras Jadi Juara

Real Madrid Diminta Diam Demi Fokus Kerja Keras Jadi Juara

Real Madrid diminta diam demi bisa fokus kerja keras kembali jadi juara Copa del Rey maupun gelaran lainnya. Hal itu setidaknya diminta gelandang mereka, Casemiro, yang ingin lihat tim sesegera mungkin bangkit kembali.

Real Madrid babak-belur bermain tanpa Cristiano Ronaldo dan tangan dingin taktik Zinedine Zidane. Mereka jadi kesulitan bersaing di papan atas La Liga dan bahkan sudah memecat Julen Lopetegui dan angkat Santiago Solari.

Mereka juga baru saja kalah 0-1 dari Leganes di leg kedua meskipun akhirnya mereka tetap lolos ke perempat final Copa del Rey yang bergengsi. Casemiro ingin rekan satu tim lebih semangat lagi untuk kerja keras demi mengubah nasib Real Madrid saat ini. Tak perlu banyak komentar, kerja keras saja.

Real Madrid masih punya semangat kuat

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Kami sudah sadar kok bahwa sekarang ini kami dalam momen buruk dan kami hanya bisa memutarbalikkan kondisi tersebut dengan kerja keras saja. Kami tahu yang diperlukan untuk dapat gelar juara, yaitu usaha keras dan dedikasi tak kenal lelah. Adakalanya diam saja adalah pilihan yang terbaik,” sambut Casemiro melalui Football Espana.

“Kami sudah mengalami kekalahan (lawan Leganes), namun masih beruntung kami lolos ke perempat final dan itulah tujuan kami. Kami masih percaya jika kami yang mengarahkan jalannya laga tersebut. Kami jelas tak ingin kalah, namun saat lolos ke babak selanjutnya (dalam format dua leg) jelas hal itu tak sama. Kami selalu bertekat main dengan tujuan menang dan selalu kompetitif di setiap kompetisi yang kami ikuti,” pungkasnya.