Real Madrid Gagal Taklukkan 8 Klub Ini Di Liga Champions

Real Madrid crest
Real Madrid crest

Borussia Dortmund adalah satu dari sedikit tim yang belum pernah ditundukkan Real Madrid dalam laga tandang mereka dan Los Blancos akan berusaha mengalahkan mereka untuk pertama kalinya pada hari Rabu (27/9), dinihari, WIB setelah sejauh ini mencatatkan tiga hasil imbang dan tiga kekalahan di Signal Iduna Park.

Berikut ini delapan klub yang belum pernah dikalahkan oleh Real Madrid pada laga tandang mereka di Liga Champions:

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Juventus. Real Madrid tidak pernah menang dalam laga away mereka kontra Juventus, dengan lima kekalahan dan satu hasil imbang. Rekor terburuk bagi Real Madrid dalam sejarah Liga Champions.

Borussia Dortmund. Setelah enam kali Real Madrid berkunjung ke Signal Iduna Park, belum ada kemenangan bagi Los Blancos. Total Madrid tiga kali kalah dan tiga kali seri dalam beberapa tahun terakhir ini saat melakoni laga tandang melawan Dortmund.

Olympiakos. Real Madrid telah mengunjungi Athena empat kali untuk menghadapi Olympiakos. Namun Los Blancos tidak pernah berhasil menang melawan klub asal Yunani ini mereka membukukan tiga seri dan satu kali kalah.

AC Milan. Real Madrid belum pernah menang di San Siro dalam laga Liga Champions melawan AC Milan. Rekor mereka adalah dua seri dan satu kekalahan melawan Rossoneri.

Spartak Moskow. Dua pertandingan melawan Spartak di Liga Champions di Moskow Madrid menelan dua kekalahan.

Atletico Madrid. Real Madrid belum pernah mengalahkan Atletico sebagai tim tandang di Liga Champions. Dalam kunjungan pertama mereka ke Calderon mereka bermain imbang 0-0, dan terakhir kali kalah 2-1.

Lazio. Dua kunjungan dari Real Madrid ke Stadion Olimpico menghadapi Lazio, Los Blancos dua kali seri.

Manchester City. Real Madrid belum bisa menundukkan Manchester City di Liga Champions. Dalam dua kunjungan Los Blancos ke Etihad Stadium, dua hasil imbang yang mereka dapat.