Real Madrid Kalah Malah Menguatkan Cinta Vinicius Junior

Real Madrid Kalah Malah Menguatkan Cinta Vinicius Junior

Gilabola.com – Real Madrid kalah di laga Copa del Rey lawan Real Sociedad malah menguatkan cinta Vinicius Junior. Ia semakin ogah pergi ke PSG.

Real Madrid dikalahkan Real Sociedad di laga Copa del Rey memancing amarah para suporter mereka. Meski mengecewakan fans, namun Goal melaporkan jika hasil itu malah membuat Vinicius Junior semakin ingin bertahan di Los Blancos yang dibuat pusing Gareth Bale lagi.

Pemain Brasil itu tidak punya rencana untuk meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu. Ia terusik terus dikaitkan dengan transfer ke klub Ligue 1 Paris Saint-Germain saat tahu Los Blancos lagi tertatih-tatih dan perlu bantuan dirinya.

Vinicius sendiri sudah dikaitkan ke kubu Paris sejak bursa transfer Januari. Kekaguman Direktur Olahraga Leonardo terhadap sang pemain memperkuat spekulasi transfernya dari ajang La Liga.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Datang sejak usia 19 tahun di tahun 2018, Vinicius terbukti masih setia. Ia bahkan malah semakin bersemangat untuk terus membela skuad polesan Zinedine Zidane saat mereka tengah terjatuh.

Real Madrid kalah tapi tidak patah semangat

“Tidak ada pilihan lain, pokoknya saya hanya mau bertahan di Madrid saja,” tegas sang striker Brasil kepada awak media.

“Saya ingin meminta para penggemar agar terus menjaga dukungan mereka tetap tinggi. Kami pokoknya masih akan terus berjuang hingga akhir musim demi jadi juara La Liga dan Liga Champions juga,” lanjutnya lagi.

“Kami tadi tidak berada dalam bentuk terbaik kami dan lawan bermain dengan sangat bagus sekali. Tadi itu adalah pertandingan yang sulit. Satu-satunya laga Copa di kandang dan kami kalah.”

“Memang sulit menerima kenyataan kalah di kandang sendiri. Kami sebelumnya tak terkalahkan di kandang dan sekarang malah dikalahkan dalam satu laga.”

“Tapi tetap di sisi lain, kami masih tetap berjuang keras hingga akhir. Kami terus berjuang untuk terus berada dalam performa terbaik kami dan masih penasaran bagaimana akhir musim ini,” pungkasnya.