Real Madrid Kalahkan Barcelona Boyong Gelandang Bengal Ini

Dani Ceballos

Real Madrid dilaporkan telah setuju untuk mengontrak Dani Ceballos dari Real Betis dan Barcelona pun terkejut saat Betis setuju untuk menjual sang pemain ke Los Blancos.

Barcelona ingin mengikat kontrak gelandang berusia 20 tahun itu namun dia justru memilih bergabung dengan rival abadi mereka Real Madrid.

Surat kabar asal Spanyol, Marca mengklaim kesepakatan senilai 15,9 juta pound (274 miliar rupiah), telah disetujui oleh Madrid dan Betis.

Angka itu sedikit di atas klausul rilis Ceballos yang sebesar 13,3 juta pound (setara dengan 229 miliar rupiah), namun laporan tersebut mengklaim bahwa Los Merengues bersedia menaikkan harga mereka.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Ceballos, 20 tahun, diinginkan oleh sejumlah klub musim panas ini setelah musim yang mengesankan di La Liga dan Liga Europa untuk Betis.

Mantan produk akademi Sevilla itu diinginkan jasanya oleh Barcelona namun kesepakatan mereka ditolak Betis.

Barca mengklaim bahwa Ceballos akan menandatangani kontrak enam tahun pada hari Minggu dan akan diumumkan pada hari Senin.

Pada beberapa hari ke depan dia akan terbang ke San Francisco bersama pemain muda lainnya, seperti Jesus Vallejo, Marco Asensio dan Marcos Llorente untuk berlatih dengan tim utama Madrid.

Kesepakatan tersebut muncul setelah Real kemarin mengkonfirmasi kedatangan Jesus Vallejo dari Zaragoza.

Laporan tersebut menambahkan bahwa kedatangan Ceballos bisa mengakhiri karir James Rodriguez di Bernabeu, dan sepertinya kemungkinan besar pemain asal Kolombia tersebut akan dijual.

Dan itu juga berarti Barca telah kehilangan target lini tengahnya yang lain. Sebelumnya Marco Verratti dan Jean Michael Seri juga gagal diboyong oleh Blaugrana, sementara target bek kanan Hector Bellerin tampaknya akan tetap berada di Arsenal.