Real Madrid Keluarkan Amarah Terpendam Saat Lawan Leganes

Real Madrid Keluarkan Amarah Terpendam Saat Lawan Leganes

Gilabola.com – Real Madrid mengeluarkan kemarahan terpendam mereka terhadap Leganes, menurut bek Los Blancos, Jose Ignacio Fernandez Iglesias yang akrab dipanggil dengan Nacho.

Real Madrid kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Leganes 3-0 pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Copa del Rey.

Sergio Ramos mencetak gol yang ke-100 dalam kariernya lewat tendangan penalti pada menit ke-44 sebelum gol babak kedua dari Lucas Vazquez dan Vinicius Junior menyempurnakan kemenangan pertama Los Blancos pada tahun 2019.

Hasil imbang 2-2 Jumat lalu di kandang Villarreal diikuti oleh kekalahan 2-0 dari Real Sociedad di Santiago Bernabeu pada hari Senin (7/1) tampaknya membuat tim asuhan Santiago Solari merasa sangat marah menjelang pertandingan Copa del Rey mereka.

Real Madrid perlu dapat kepercayaan diri lagi

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kami marah dan kami membiarkannya meledak keluar,” kata Nacho menurut Marca. “Hal-hal tidak berjalan baik bagi kami dan kami tidak memiliki hasil yang baik juga [sebelum ini].”

“Hari ini kami memiliki permainan yang bagus. Kami kesulitan untuk memenangkan pertandingan di tiga atau empat laga terakhir, jadi sekarang kami membutuhkan ini untuk mendapatkan kepercayaan diri kami kembali.┬áKami berharap ini akan menjadi kemenangan yang pertama dari banyak kemenangan,” tandasnya.

Pemain yang didatangkan Los Merengues pada musim panas kemarin, Vinicius Junior mencetak gol ketiganya untuk klub setelah memberikan assist pada Lucas Vazquez untuk mencetak gol kedua Madrid.

Pemain Brasil berusia 18 tahun itu akan memiliki masa depan yang bagus, menurut Nacho. “Jika dia (Vinicius) terus bermain seperti sekarang dan jika dia dikelilingi oleh orang-orang yang mendukungnya maka dia akan memiliki masa depan yang baik,” tambah pemain asal Spanyol tersebut. “Dia (Vinicius) masih harus bekerja keras, tetapi dia menunjukkan bahwa dirinya adalah pemain hebat.”

Source :

sport360.com