Real Madrid Ketar-Ketir, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi Dekati Vinicius Junior di Qatar

Paris Saint-Germain ingin memanfaatkan situasi kontrak Vinicius Junior di Real Madrid untuk bisa membawanya ke Parc des Princes.

Gila BolaReal Madrid bisa dibuat ketar-ketir oleh masa depan penyerang andalan mereka Vinicius Junior, yang kontraknya saat ini hanya tersisa 18 bulan lagi karena akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang.

Kini, menurut berita yang dilansir dari El Nacional, presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaïfi akan mengadakan pembicaraan dengan penyerang Brasil itu dan perwakilannya di Qatar selama Piala Dunia.

Memang penyerang berusia 22 tahun itu saat ini sedang berada di Qatar karena tugas negara bersama timnas Brasil, yang akan memulai kampanye Piala Dunia 2022 mereka melawan tim kuda hitam Eropa, timnas Serbia.

Kontrak Vinicius Junior

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Seperti diungkap sebelumnya, kontrak Vinicius Junior akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang, dan sementara Real Madrid yakin akan mampu memperbaruinya, tapi sejauh ini belum ada kemajuan dalam pembicaraan kontrak baru.

Jelas bahwa penyerang berusia 22 tahun itu telah menjadi pilar penting bagi Los Blancos dengan dia telah mengalami peningkatan sejak musim lalu, membantu klub memenangkan La Liga dan Liga Champions.

Vinicius Junior juga masih mempertahankan tingkat kinerja yang mengesankan di musim ini, mencetak 10 gol dan mengemas lima assist dalam 21 penampilannya di semua kompetisi bagi Real Madrid.

Manuver PSG

Kebuntuan pembicaraan kontrak baru Vinicius Junior di Real Madrid kini coba dimanfaatkan presiden PSG Nasser Al-Khelaïfi untuk membujuknya pindah ke Parc des Princes dengan godaan gaji yang tinggi.

Laporan dari El Nacional bahkan menyebutkan bahwa Nasser Al-Khelaïfi akan memanfaatkan Piala Dunia 2022 di Qatar, negaranya, untuk melakukan pertemuan dengan agen dan pihak penyerang berusia 22 tahun itu.

Sementara ada pertanyaan atas masa depan Lionel Messi yang kontraknya berakhir di akhir musim, dan bahkan Kylian Mbappe di masa mendatang, PSG menilai bahwa Vinicius Junior bisa menjadi bintang baru mereka untuk jangka panjang.

Selanjutnya Bagi Vinicius

Sebagaimana telah disebutkan, Vinicius Junior saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama timnas Brasil dan diperkirakan bahwa dia akan fokus pada Piala Dunia 2022 sebelum memutuskan masa depannya.

Performanya yang gemilang bersama Real Madrid di dua musim terakhir membuatnya bisa menjadi senjata berbahaya bagi skuad asuhan Tite, meski sejauh ini dia kurang produktif saat membela Selecao, baru mencetak satu gol dari 16 caps.

Tantangan sulit lain bagi Vinicius Junior adalah karena dia bermain di peran yang sama dengan kapten timnas Brasil Neymar, sama-sama di sisi kiri, dan itu membuatnya diragukan akan turun sebagai starter saat timnas Brasil menghadapi timnas Serbia di laga pembuka Piala Dunia 2022 mereka.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaReal Madrid Diam-Diam Bidik Striker Muda Borussia Dortmund, Bisa Tersedia Gratis!
SelanjutnyaJelang Dimulainya Laga Grup G Piala Dunia 2022, Xherdan Shaqiri Tebar Ancaman