Real Madrid Khawatirkan Kondisi Raphael Varane

Berita Bola - Real Madrid cemas dengan kondisi Raphael Varane yang cedera di Timnas Prancis.
Berita Bola - Real Madrid cemas dengan kondisi Raphael Varane yang cedera di Timnas Prancis.

Berita bola – Real Madrid mulai khawatirkan efek dari Virus FIFA, setelah bek Raphael Varane hanya mampu bermain hingga paruh pertama pertandingan antara Timnas Prancis melawan Islandia, akibat masalah fisik.

Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, menarik keluar Raphael Varane di babak pertama, dan menggantikannya dengan Kurt Zouma, untuk hindari risiko cedera yang lebih parah. Pada Selasa (16/10) pekan depan, Timnas Prancis dijadwalkan untuk bertemu Jerman di pertandingan Uefa Nations League ketiga mereka.

BERITA :  Lihat Jahatnya Sergio Ramos, Injak Raheem Sterling!

Bek Real Madrid, Raphael Varane, diragukan bisa bermain dalam pertandingan kontra Jerman. Selain itu, situasi tersebut juga bisa menjadi kerugian bagi Julen Lopetegui usai jeda internasional pekan depan, karena Real Madrid akan lakoni laga berat melawan Levante dan Barcelona, serta pertandingan Liga Champions melawan Viktoria Plzen.

Varane yang jadi punggawa Timnas Prancis saat mereka menang di Piala Dunia 2018 di Rusia, juga menjadi bagian penting dari skuad Real Madrid asuhan Lopetegui. Sampai saat ini, pelatih Didier Deschamps masih menunggu hasil tes yang akan dijalani pemain itu pada Jumat (12/10) waktu setempat.

BERITA :  Luka Modric Masih Sedih Ditinggal Zinedine Zidane Dan Ronaldo

Kondisi Varane dikhawatirkan menambah panjang daftar pemain cedera di Madrid, karena sebelumnya sudah ada Dani Carvajal, Isco, Karim Benzema, Marcelo dan Gareth Bale yang masuk ruang perawatan.

Advertisement