Real Madrid Menang Dibayar Cedera Engkel Bale

Real Madrid Menang Dibayar Cedera Engkel Bale

Gilabola.com – Real Madrid menang di laga Copa del Rey lawan Unionistas, namun harus dibayar dengan cedera engkel Gareth Bale.

Real Madrid dilaporkan Sportskeeda dibuat cemas oleh cedera engkel Gareth Bale usai laga Copa del Rey lawan Unionistas de Salamanca. Sang pemain yang ditawar murah Tottenham Hotspur itu telah menunjukkan penampilan bagus dalam laga itu membela Los Blancos.

Bukan hanya main memikat, Bale juga ikutan mencetak gol pembuka di laga skor 3-1, namun tak bisa melanjutkan pertandingan setelah menit ke-53. Hal ini membuat fans Los Blancos tepok jidat mengingat sang pemain sudah terlalu lama sakit musim ini.

Penampilan terakhirnya sebelum sakit adalah saat membela tim dalam kemenangan lawan Getafe tanggal 4 Januari. Apa daya, sang pemain cedera lagi di laga kembalinya usai terkilir dalam pertandingan lawan kubu Unionistas.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Dia sedikit memutar engkelnya tadi (hingga cedera),” ujar Zinedine Zidane. “Saya pikir tidak terlalu parah, tapi seperti biasa, kita akan melihat perkembangan besok. Yang jelas dia tidak bisa dipaksakan turun untuk sementara waktu.”

Real Madrid bahagia menang lawan Unionistas

Zidane sendiri ngotot bilang jika ia puas dengan hasil pertandingan Los Blancos. “Benar-benar laga yang berat malam ini melawan tim yang bagus,” lanjut sang manajer.

“Kami berjuang keras untuk menggiring bola ke depan dan kami tidak melihat pertandingan yang terlalu hebat juga, tapi itu yang sudah terjadi, tidak lebih.”

“Kami tetap bahagia karena pada akhirnya kami tetap melaju ke babak 16 besar dan untuk itu kami datang,” pungkasnya dengan sedikit merendah.

Dalam laga tersebut, gol semata wayang Unionistas dihasilkan oleh Alvaro Romero Morillo di menit ke-57. Sementara gol-gol Los Blancos dihasilkan oleh Bale di menit ke-18, Juan Francisco Gongora Mateo di menit ke-62 (bunuh diri) dan Brahim Diaz di menit ke-90+2.