Real Madrid Nanti Malam Tanpa Ramos, Modric, Bawa 4 Pemain Muda

Real Madrid Nanti Malam Tanpa Ramos, Modric, Bawa 4 Pemain Muda

Real Madrid sudah unggul 3-0 agregat atas Leganes pada babak 16 besar Copa del Rey. Jadi, mereka berangkat ke Leganes tanpa kapten Sergio Ramos dan Luka Modric, tapi membawa serta empat pemain muda.

Babak 16 besar Copa del Rey leg kedua akan dilangsungkan, Kamis (17/1) dinihari dengan Real Madrid tandang ke Leganes, sebuah kota satelit di selatan ibukota Spanyol itu. Mereka sudah cukup nyaman dengan keunggulan agregat 3-0 sehingga mengistirahatkan beberapa pemain pentingnya.

Sergio Ramos dan Luka Modric tidak masuk daftar skuad yang pergi ke Leganes. Begitu juga kiper Kiko Casilla yang sedang mempersiapkan transfer ke Leeds United. Sementara itu tidak ada satu pun dari nama-nama mereka yang cedera: Mariano Diaz, Toni Kroos, Gareth Bale, Thibaut Courtois, Marcos Llorente dan Jesus Vallejo masuk ke dalam skuad Santiago Solari.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Tiga pemain junior hasil didikan akademi sendiri masuk ke skuad yang dibawa ke Leganes. Mereka adalah bek Javi Sanchez, gelandang Jaume dan kiper Altube, selain Luca Zidane.

Skuad Real Madrid selengkapnya

  • Penjaga gawang: Keylor, Luca Zidane, Altube.
  • Bek : Dani Carvajal, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Odriozola, Reguilon, Javi Sanchez.
  • Gelandang: Casemiro, Valverde, Brahim, Isco, Ceballos, Jaume.
  • Penyerang: Lucas, Cristo dan Vinicius Junior.

Los Merengues memiliki rekor kemenangan 100% melawan Leganes di Estadio Municipal de Butarque, lokasi laga nanti malam. Real Madrid telah mencetak total 14 gol dalam lima penampilan terakhir mereka di sini.

Tim ibukota Spanyol ini juga telah memenangkan empat pertandingan terakhir berturut-turut, serta, delapan dari sembilan laga terkininya. Mereka tidak pernah gagal mencetak gol melawan Los Pepineros. Semuanya membuat Real sangat dijagokan untuk sepenuhnya mendominasi pertandingan.